Tukar Poin Telkomsel di 75 Tenant Fun-Tasia PIPO, Berhadiah Motor

Terkini.id, Makassar – Market World yang Berkolaborasi dengan Telkomsel menggelar Event Telkomsel Festival POIN Fun-Tasia 2019 di Atrium Phinisi Point Mall, selama 28 November hingga 1 Desember 2019.

Anda yang bingung mau menggunakan poin Telkomsel untuk apa, bisa mengunjungi sejumlah tenant yang menjual produk fashion hingga kuliner.

Event ini mengusung konsep pesta kuliner dan fashion yang menyuguhkan sebuah kemeriahan agar para pengunjung bisa merasa seperti mereka sedang berada di sebuah Festival yang warna-warni dengan penuh keseruan dan fantasi sesuai dengan tema yaitu Funtasia yang merupakan campuran dari Fun dan Fantasy yang berarti Seru dan fantasi.

Event ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan potongan harga di 75 merchant kuliner / fashion yang tersedia, undian doorprize dan lelang barang tertentu cukup dengan melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimilikinya.

Manager Branch Telkomsel Makassar, Andi Reza mengatakan, program Telkomsel POIN Festival Fun-Tasia 2019 yang kami hadirkan Bersama Market World ini kami persembahkan kepada para pelanggan setia Telkomsel khususnya yang ada di kota Makassar dan sekitarnya.

“Sebagai bentuk apresiasi dan loyalty kepada para pelanggan serta memberikan benefit experience penuh Tentang Telkomsel POIN khususnya dalam menukarkan Telkomsel POIN nya dengan potongan harga di merchant kuliner / fashion serta beragam hadiah funtastis melalui undian doorprize dan lelang POIN.

Selain dimanjakan dengan pilihan beragam kuliner dan fashion di lokasi acara, para pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai pengisi acara di antaranya Nicholas Sean anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Owen Salim yang dibungkus dalam sebuah Talkshow How to Start Up Business.

Kemudian, ada juga Dita Soedarjo CEO Haagen Dasz Indonesia dan sosialita ternama Jakarta.yang akan membahas buku “Selamat Datang Kenyataan”.

Andmesh dan Ghea Idol

Tidak cuma talkshow, artis nasional Ghea Indrawati (Ghea Idol 2018) dan Andmesh Kamaleng juga akan turut hadir untuk memeriahkan rangkaian kegiatan ini dan akan menghibur para pelanggan Telkomsel serta para pengunjung Phinisi Point Mall Makassar.

Untuk mendapatkan potongan harga di merchant kuliner / fashion, para pengunjung cukup melakukan penukaran 5 Telkomsel POIN dan langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 5.000,-.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah doorprize diantaranya 1 unit Samsung A30, 1 unit Smartwatch Xiaomi dan Grand Prize berupa 1 unit motor Honda Beat yang akan diundi di akhir acara hanya dengan menukarkan 5 Telkomsel POIN untuk 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya.

Selain itu pelanggan yang memiliki banyak Telkomsel POIN bisa mengikuti program lelang POIN dengan hadiah yang disiapkan di event ini berupa 1 unit kulkas, 1 unit Samsung A20 dan Smartwatch Xiaomi.

Para pelanggan Telkomsel juga bisa langsung menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan pulsa dan berbagai merchandise menarik yang tersedia di booth penukaran Telkomsel POIN.
Berbagai layanan Telkomsel juga tersedianya disana seperti Change USIM 4G, aktivasi layanan HBO GO dan layanan digital lainnya serta penjualan produk.

Para pelanggan Telkomsel memiliki Telkomsel POIN yang didapatkan berdasarkan penggunaan dan lamanya berlangganan.

Untuk pelanggan Pasca Bayar (KartuHALO) akan mendapatkan 2 Telkomsel POIN untuk setiap penggunaan layanan kelipatan Rp 5 ribu dengan minimum tagihan Rp 50 ribu selama sebulan, sedangkan untuk pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) cukup dengan akumulasi isi ulang pulsa senilai minimum Rp 50 ribu setiap bulannya akan mendapatkan 5 Telkomsel POIN.

Telkomsel POIN merupakan program Loyalty untuk pelanggan, di mana mereka dapat menukarkan POIN yang didapat dari pengisian pulsa atau penggunaan produk Telkomsel untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik seperti voucher diskon diberbagai merchant, merchandise exclusive atau kupon undian berhadiah.

Pelanggan dapat mengetahui informasi penukaran Telkomsel POIN melalui layanan UMB di *700# atau mealui aplikasi MyTelkomsel.. Selain dapat ditukarkan dengan diskon atau benefit di sejumlah merchant terpilih, Telkomsel POIN juga bisa digunakan untuk mendukung aksi sosial, seperti program Donasi Bencana.

Jangan lupa kepada pelangan setia Telkomsel di kota Makassar dan sekitarnya untuk mengunjungi event Telkomsel POIN Festival Fun-Tasia di Atrium Phinisi Point Makassar 28 November – 1 Desember 2019 dan manfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN sebanyak-banyaknya dan raih hadiah hadiahnya,” tutup Andi Reza.

Sementara itu dari sisi Market World , Founder Market World – Edbert Lokman, mengatakan event yang digelar hari ini merupakan event yang kedua kalinya mereka gelar di Indonesia Timur khsususnya di Kota Makassar.

Event pertama yang kami gelar pada 7-10 Maret 2019 lalu mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat kota Makassar dan sekitarnya yang mencatat data pengunjung mencapai kurang lebih 70.000.

Untuk itu saya yakin event yang kami gelar berkolaborasi bersama Telkomsel selama 4 hari ini akan disambut hangat oleh para pelanggan Telkomsel dan Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya.

Apalagi konsep yang kami sajikan kali ini berbeda dan unik dari sebelumnya yaitu sangat kekinian dan instagramable yang tentunya sangat pas dengan karateristik masyarakat kota Makassar yang senang dengan hal -hal baru.

Banyak hal unik yang akan pengunjung dapatkan di event kali ini, selain menghadirkan berbagai macam merchant brand lokal baik food maupun fashion kami juga mendatangkan merchant Food dan fashion dari berbagai kota seperti Bali, Jakarta dan Surabaya.

Selain Kolaborasi bersama Telkomsel, pada event kali ini kami juga berpartner dengan Jakarta Fashion Week, Fashion Link dari Jakarta dan Dee Management.

Berbagai mitra kerjasama juga ikut meramaikan seperti Bank Mandiri, Langit Musik, La Kopi, Honda dan lain-lain. Ayo follow instagram @marketworld.id dan ajak temanmu datang, bersenang-senang dan foto foto di photobooth yang tersedia di acara ini.

Komentar

Rekomendasi

Dokter Sekaligus Komandan Penanganan Corona Jatim Ungkap Kelemahan Covid-19

Tanpa Gejala, Kepala Bandara Hasanuddin Makassar Positif Corona

Imbas Corona, Maskapai di Indonesia Terancam Bangkrut dan PHK Karyawannya

Beredar Video Satpam Terkapar di Pinggir Jalan, Ternyata Hipertensi Bukan Corona

Salut, Sejumlah Pemuda Beri Bantuan Uang untuk Tunawisma di Tengah Wabah Corona

Update Kasus Corona di Sulsel, 33 Positif, 4 Meninggal Dunia

Sempat Tulis Pesan untuk Jokowi, Satu Jurnalis PDP Corona Meninggal Dunia

Badan Gemetar dan Tak Sadarkan Diri, Pria Ini Dievakuasi Petugas Medis Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar