UAS: Orang yang Tulis Habib Rizieq Akan Diblokir, Apa Salah dan Dosanya?

UAS
Ustadz Abdul Somad alias UAS saat ceramah di hadapan Habib Rizieq Shihab. (DPPFPI_ID)

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah Ustadz Abdul Somad yang akrab dengan akronim UAS menyayangkan perlakuan tidak adil yang diterima Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di media sosial.

Adapun bentuk ketidakadilan tersebut, kata UAS, yakni jika pengguna media sosial di Instagram maupun Facebook memposting status dengan menuliskan nama Rizieq, maka langsung akan diblokir.

“Orang yang mengupdate status kalau menulis nama beliau maka Instagram akan diblokir. Hanya menulis namanya saja maka di facebooknya akan diblokir,” ujar Ustadz Abdul Somad seperti dilihat dari video yang dibagikan Twitter DPPFPI_ID, Minggu 14 November 2020.

Lantaran hal itu, kata UAS, membuat orang-orang jadi takut menulis status postingan di media sosial terkait Habib Rizieq.

Ia pun mempertanyakan salah dan dosa apa yang telah dilakukan Rizieq sehingga mendapat perlakuan tidak adil tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Orang menjadi takut menulis, beliau apa dosanya apa salahnya?” tanya UAS.

Dalam tayangan video tersebut, Abdul Somad juga menyampaikan pesan kepada orang-orang maupun netizen di media sosial yang membenci dan kerap menghina Rizieq Shihab.

Ia berpesan kepada para penghina Habib Rizieq agar tak menyakiti Dzurriyat (keturunan) Nabi Muhammad SAW.

“Jika kalian belum mampu untuk bertaubat dan beramal sholeh paling tidak jangan kau sakiti dan memfitnah Dzurriyat (keturunan) Rasullulah,” tegasnya.

Selain itu, UAS juga terlihat menangis saat mengucapkan kata-kata bahwa dirinya mencintai Zuriyat Nabi atau keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Ceramahmu mungkin habis karena riya karena pandangamu silau dengan subscriber, followers. Tapi, satu yang kujadikan bekal adalah aku pernah mencintaimu keturunanmu, mencintai zuriyatmu,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bertambah 110 Orang, Angka Kematian Covid-19 Indonesia Capai 17.589

Merasa Difitnah, Keluarga Jusuf Kalla Resmi Polisikan Danny Pomanto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar