Ujian Skripsi, Anak Lulusan SD Ini Diuji oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani

Terkini.id, Jakarta – Mahasiswa yang ujian skripsi dan diuji oleh dosen yang tegas dan teliti tentu bikin deg-degan.

Tapi bagaimana rasanya jika dosen penguji itu adalah seorang menteri sekaliber Sri Mulyani?

Begitulah yang dirasakan Mendra Roberto dan Meila Husna.

Dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI) tersebut diuji oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati, pada 19 Juni lalu.

Ujian skripsi tersebut disampaikan Sri Mulyani melalui akun instagramnya @smindrawati.

Menarik untuk Anda:

“Setelah menjadi ketua sidang skripsi Khaira dan  Prima, keesokan harinya saya menjadi penguji dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) yaitu Mendra Roberto dan Meila Husna,” tulis Sri Mulyani.

View this post on Instagram

Setelah menjadi ketua sidang skripsi Khaira dan  Prima, keesokan harinya saya menjadi penguji dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) yaitu Mendra Roberto dan Meila Husna. Saya didampingi penguji  dari FEB UI yaitu Prof. M. Ikhsan yang juga anggota Tim Ahli Wakil Presiden. Meila maju ke sidang dengan judul skripsi Apakah Penerapan Desentralisasi memberikan Dampak yang tidak baik? Bertindak sebagai pembimbing adalah Dr M.H Yudhistira. Sementara itu Roberto mengajukan skripsi berjudul Examining the Impact of Economic Inequality on Evironmental Degradation : The Evidence from ASEAN+5. Pembimbing Mendra adalah Dr. Djoni Hartono. Yang menarik dari Roberto adalah dia menjadi sarjana pertama di keluarganya dengan ayah yang hanya lulus SD saja. Kedua mahasiswa lulus dengan baik serta penelitian mereka layak diperdalam untuk dilanjutkan pada jenjang pendidikan berikutnya. Selamat ! Jakarta, 19 Juni 2019

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Saat menguji, Sri Mulyani mengaku didampingi penguji  dari FEB UI yaitu Prof. M. Ikhsan yang juga anggota Tim Ahli Wakil Presiden.

“Meila maju ke sidang dengan judul skripsi Apakah Penerapan Desentralisasi memberikan Dampak yang tidak baik? Bertindak sebagai pembimbing adalah Dr M.H Yudhistira,” tambah Sri Mulyani.

Sementara itu Roberto mengajukan skripsi berjudul Examining the Impact of Economic Inequality on Evironmental Degradation : The Evidence from ASEAN+5.

Pembimbing Mendra adalah Dr. Djoni Hartono.

“Yang menarik dari Roberto adalah dia menjadi sarjana pertama di keluarganya dengan ayah yang hanya lulus SD saja.

Kedua mahasiswa lulus dengan baik serta penelitian mereka layak diperdalam untuk dilanjutkan pada jenjang pendidikan berikutnya.

Selamat !” tutup Sri Mulyani.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anak Jual Rumahnya ke Ibu Kandung, Pembayaran Tak Kunjung Dilunasi Akhirnya Dirobohkan

Viral Cewek Pergoki Kekasih Selingkuh dengan Dua Wanita Sekaligus, Padahal Sudah Tunangan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar