Ulang Tahun Red Gank, Deng Ical : PSM Buat Kita Bangga

Red gank
Deng Ical menghadiri perayaan ulang tahun ke 15 Red Gank di Pasar Segar Panakkukang

Terkini.id, Makassar – Red Gank suporter fanatik PSM Makassar merayakan ulang tahun ke 15 di Pasar Segar Panakkukang.

Kelompok suporter ini selalu hadir menyemangati PSM dengan slogan : Lawanko, Lawanki, Kulawanki.

Red Gank selalu hadir untuk membuktikan bahwa PSM tidak sendiri berjuang. Perayaan hari jadi dihadiri Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal.

Deng Ical, sapaan Wakil Wali Kota, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang selama ini diberikan Red Gank kepada tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

“PSM dapat bangkit berjaya, tidak lepas dari peran suporter yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada para pemain disetiap pertandingan,” ujar Deng Ical, Jumat 8 Maret 2019.

Baca juga:

Selain memberi peran positif bagi PSM kota Makassar, menurut Deng Ical, kehadiran suporter juga memberikan kontribusi bagi kota Makassar.

“Sebagai supporter, berbagai perbedaan dilebur, tidak ada lagi perbedaan agama, suku dan umur. Semua sama, disatukan dengan tujuan yang sama, yakni kecintaan dan kebanggaan memiliki PSM. PSM pun membuat kita bangga menjadi orang Makassar, ” ujarnya.

Deng Ical berharap Red Gank tetap mampu hadir memberikan peran sesuai dengan bidangnya. Serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di Kota Makassar.

“Saya percaya suporter PSM Red Gank adalah anak muda kreatif, yang mampu memberikan sumbangsih positif untuk kota Makassar,” kata Deng Ical.

Dalam perayaan HUT ke 15 Red Gank kali ini pun dihadiri Presiden Red Gank, Sul Daeng Kulle dan ratusan suporter PSM lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Muslimah Wahdah se-Indonesia  Silaturahmi Virtual Akbar

Eratkan Silaturahmi di Tengah Pandemi, DPP KKB Gelar Halal Bihalal Virtual

Pj Wali Kota Makassar Ramaikan Lebaran Virtual Smansa 89 Makassar

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia XV Resmi Ditunda

Kandaya Squad: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar