Masuk

Unik, Pasangan Ini Sama-sama Dipangku Adhyaksa Dault 14 Tahun Lalu Kini Berjodoh

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Nino Agung resmi melamar pujaan hatinya, Poojha Fatwala pada 11 Oktober 2020 setelah sebelumnya berkenalan dan saling suka.

Belakangan, mereka baru sadar kalau 14 tahun lalu pernah berada pada momen yang sama bersama Adhyaksa Dault di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). 

Kala itu, Adhyaksa masih menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga: Viral! Seorang Bayi Dinamai Sama Dengan Tempat Ayahnya Bekerja, Yaitu Dinas…

Nino dan Poojha, punya dokumen foto saat keduanya dipangku oleh Adhyaksa Daul, kala itu.

Kisah mereka terungkap lewat unggahan mantan Menpora 2004-2009, Dr. H. Adhyaksa Dault, S.H., M.Si. di Instagram. 

Adhyaksa membagikan foto dua orang bocah yang dia pangku dan 14 tahun kemudian lalu kini berjodoh.

Baca Juga: Gegara Masalah Pom Bensin, Buwas Laporkan Adhyaksa Dault ke Polisi

Selain foto dua orang bocah yang dipangkunya, Adhyaksa juga mengunggah pesan dari seorang pria yang mengaku sebagai ayah dari anak laki-laki yang dipangkunya di foto. 

Pria bernama Karyono tersebut mengungkapkan bahwa anak lelakinyanya yang pernah dipangku oleh Adhayksa Dault kini berjodoh dengan anak perempuan yang juga dipangku sang mantan menteri di sela-sela acara lomba SKJ di gedung Menpora yang digelar 14 tahun lalu.

“Assalamu’alaikum Wr.Wb. Saya Karyono. SH. MH. Waka. Kwarcap Pramuka Jakarta Timur. Pada awal bapak menjabat Menpora mengadakan lomba SKJ di halaman gedung Menpora, anak saya Nino Agung juara harapan 3 dan dipangku oleh bapak. 

Kemudian diminta lagi anak perempuan dari sekolah yang saya tidak tahu. Setelah 14 tahun ternyata mereka berkenalan. Dan 11 Oktober 2020 kami melamar anak perempuan yang bapak pangku juga. Rencana Akad nikah pada 27 Desember 2020,” tulis si pria dalam pesannya untuk Adhyaksa Dault yang diperlihatkan mantan Menpora tersebut di Instagramnya @adhyaksadault.

Baca Juga: Larang Aborsi, Pria Ini Bongkar Tembok Rumah untuk Tampung Bayi yang Dibuang

Nino dan Poojha Fatwala yang pernah dipangku oleh Adhyaksa DaultNino dan Poojha Fatwala yang pernah dipangku oleh Adhyaksa Dault Foto: Instagram @adhyaksadault.

Adhyaksa Dault yang menerima kabar tersebut langsung turut berbahagia. “Alhamdulillah, saya berterima kasih dan bersyukur. Bukan hanya keluarga mereka yang bahagia, saya pun ikut bahagia,” balasnya.

Dua anak kecil yang dipangku Adhyaksa Dault dan berjodoh 14 tahun kemudian itu bernama Poojha Fatwala dan Nino Agung Perdana. Keduanya kini sudah berusia 24 tahun, sementara saat di foto, mereka duduk di kelas 5 Sekolah Dasar.