Larang Aborsi, Pria Ini Bongkar Tembok Rumah untuk Tampung Bayi yang Dibuang

Terkini.id – Aksi seorang pria yang melubangi tembok rumahnya untuk menampung bayi bayi yang dibuang memikat perhatian banyak netizen.

Dalam video yang beredar, pria itu terlihat membongkar tembok untuk membuat semacam loker yang ukurannya cukup untuk menampung satu bayi.

Lalu, dalam foto berikutnya, terlihat pria tersebut memasangi spanduk dalam bahasa Inggris. Isinya kurang lebih berarti begini:

Baca Juga: Unik, Pasar Mandai Mirip Pasar Kaget Dipelosok Desa

Hamil tanpa direncanakan? Tidak menginginkan bayi Anda?

Tolong jangan mengaborsi, membunuh atau membuang bayi Anda.

Baca Juga: Unik, Pasangan Ini Sama-sama Dipangku Adhyaksa Dault 14 Tahun Lalu...

Simpan bayi Anda yang tidak diinginkan dengan aman di Baby Saver Box ini 

Tidak ada penghakiman, tidak ada penuntutan, Tersedia 24/7

(Identitas) dirahasiakan, dan anonim.

Baca Juga: Pilot Ini Terpaksa Jadi Pengantar Makanan Akibat Pandemi, Dulu Berpenghasilan...

Setelah foto spanduk tersebut, foto lainnya menunjukkan pria itu yang bermain bersama beberapa bocah bocah yang diketahui  adalah bayi yang diserahkan orang tuanya.

Diketahui, aksi yang dilakukan pria tersebut merupakan bagian dari gerakan yang dilakukan Ruach Elohim Foundation. Sebuah lembaga yang aktif menyelamatkan bayi bayi yang terlantar akibat hubungan terlarang atau dibuang.

“Ini adalah anugrah yang luar biasa … untuk menerima pria ini dari Tuhan untuk menjadi suamiku dan menjadi ayah yang lucu, penuh kasih dan bertakwa kepada anak-anak kita dan bagi mereka yang tidak memiliki ayah ….

 dibutuhkan jiwa yang khusus dan pengurapan untuk mencintai tanpa syarat dan mendukung saya sepenuh hati dalam panggilan saya ..
“Aku tahu banyak, tapi kamu melampaui mereka semua …..” ­čĹĹ,” tulis Ruach Elohim lewat akun media sosialnya.

Diketahui, organisasi Ruach Elohim Foundation didirikan Ronelle Peters sebagai asosiasi sukarela yang berfokus pada kesadaran akan pembuangan bayi, serta perawatan bayi yang tidak diinginkan, terlantar, dilecehkan dan diabaikan di Namibia.

Kontan, postingan tersebut mendapat respons positif netizen. 

“Ini meluluhkan hatiku,” tulis Nam Beaded-jaweler menanggapi postingan tersebut.

Bagikan