Upayakan Peningkatan SDM, Pemkab Bantaeng Lakukan Orientasi Pengelola Progam KKBPK

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, membuka secara resmi Orientasi Pengelola Program KKBPK Tingkat Kabupaten Bantaeng

Terkini.id, Bantaeng – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, membuka secara resmi Orientasi Pengelola Program KKBPK Tingkat Kabupaten Bantaeng yang diselenggarakan oleh Dinas PPKB Kab. Bantaeng di Ruang Pertemuan Hotel Ahriani, Kamis 13 Februari 2020.

Orientasi Pengelolaan Program KKBPK ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dasar dan kompetensi Penyuluh KB/PLKB dan Kader IMP (PPKBD dan Sub PPKBD).

Selain itu, juga untuk mengembangkan wawasan, kemampuan dan sumber daya manusia pengelola program KKBPK serta memberikan pemahaman terkait tugas pokok dan fungsi Kader IMP sebagai ujung tombak penggerak Program KKBPK di lini lapangan.

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin saat membuka orientasi mengatakan bahwa selain mempererat silaturrahmi, sosialisasi ini sesuai dengan komitmen kita semua yang menjadi bagian dari keberlanjutan Pemkab Bantaeng.

“Saya yakin Bapak Ibu adalah orang-orang yang memiliki kompetensi itu. Sehingga besar harapan Pemkab Bantaeng melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” bebernya.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, mendidik anak dan mengurus keluarga sehingga keluarga sejahtera dapat terwujud.

“Jadi manfaatkan forum ini dengan baik, karena selain ruang konsolidasi juga sebagai ruang evaluasi,” kata orang nomor satu di Bantaeng ini.

Acara dengan tema “Mewujudkan Pengelola Program KKBPK yang Berkualitas dan Berdaya Saing di Era Revolusi Industri 4.0” ini turut dirangkaikan penyerahan sarana program KKBPK oleh Bupati Bantaeng kepada pengelola.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati Bantaeng Serahkan Ranperda APBD Perubahan 2020 ke DPRD

Bantaeng Juara MTQ Tingkat Provinsi, Sabet 7 Kategori Sekaligus

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar