Update! Daftar 5 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes

Terkini.id, Jakarta – Majalah Forbes telah mengeluarkan daftar orang-orang terkaya di dunia pada tahun 2021.

Berikut adalah daftar 5 orang terkaya di dunia tahun 2021 yang telah dirangkum oleh Terkini.id pada Jumat 3 Desember 2021. 

1. Jeff Bezos

Baca Juga: Versi Pendiri Facebook Menggunakan Harta Kekayaan Miliknya

Pendiri raksasa e-commerce Amazon ini berhasil menduduki posisi pertama sebagai orang terkaya di dunia. Meskipun Bezos telah mengundurkan diri sebagai CEO pada 5 Juli 2021. Namun, total kekayaannya tidak berkurang sedikitpun. Dilansir dari Forbes, Jeff Bezos mengumpulkan sebanyak US$177 miliar atau setara dengan Rp 2.557 triliun.

2. Elon Musk

Baca Juga: Investor Tesla Tuntut Elon Musk: Tesla Telah Menciptakan Budaya Kerja...

Elon Musk membuat revolusi transportasi di Bumi melalui pembuatan mobil listrik (Tesla) dan diluar angkasa dengan memproduksi roket (SpaceX). Berkat otak cerdasnya, Musk menduduki peringkat kedua orang terkaya di dunia tahun 2021 dengan total kekayaan sebesar US$151 miliar atau setara Rp 2.179 triliun.

Ada Jeff Bezos, Elon Musk dan Mark Zuckerberg. Ini 5 orang dengan cuan terbanyak di dunia (forbes.com)

3. Bernard Arnault

Bagi para pecinta fashion, Louis Vuitton dan Sephora mungkin bukan sesuatu yang asing lagi. Berkat kerajaan bisnisnya yang bertotal 70 brands, Arnault berada diposisi ketiga dengan total kekayaan US$150 miliar atau Rp 2.165 triliun.

Baca Juga: Investor Tesla Tuntut Elon Musk: Tesla Telah Menciptakan Budaya Kerja...

4. Bill Gates

Nama Bill Gates barangkali bukan hal yang asing. Meskipun Bill Gates dan istrinya, Melinda Gates sudah bercerai. Namun ke-profesionalitas mereka dalam memimpin Bill & Melinda Gates Foundation patut diacungi jempol. Dilansir dari Forbes, Bill & Melinda Gates Foundation menjadi yayasan amal swasta terbesar di dunia. Di sisi lain, Bill Gates berhasil mengumpulkan pundi-pundi dollar dan menjadi orang terkaya keempat di dunia tahun 2021 dengan total kekayaan US$124 miliar atau setara dengan Rp 1.790 triliun.

5. Mark Zuckerberg

Belum lama ini, Mark mengubah nama perusahaannya dari Facebook menjadi Meta. Pada tahun ini, Mark berhasil menaikkan kekayaannya sebanyak US$42.3 miliar (Rp 610 triliun) dari US$54.7 miliar (Rp 788 triliun) menjadi US$97 miliar (Rp 1.398 triliun).

Bagikan