Makassar Terkini
Masuk

Ustadz Yusuf Mansur: Bayangin Saya Presiden, Saya Kasih Senyuman Orang Tak Bisa Tidur

Terkini.id, Jakarta – Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah kontroversial Ustadz Yusuf Mansur meminta publik agar membayangkan dirinya menjadi Presiden RI di 2024, viral di media sosial.

Potongan video Ustadz Yusuf Mansur minta publik membayangkan dirinya menjadi presiden RI itu viral usai diunggah pengguna Twitter Venom1982_, seperti dilihat pada Sabtu 23 Juli 2022.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut pernyataan Yusuf Mansur dalam video tersebut hanya halusinasi.

“OK cupppp.. Gue bayangin dl yak. Ternyata halu lu cup..,” cuit netizen Venom1982_.

Dilihat dari video itu, tampak Ustadz Yusuf Mansur meminta kepada publik untuk membayangkan jika dirinya menjadi presiden.

“Bayangin Presiden Republik Indonesia nih 2024 Yusuf Mansur. Hehehe, Aamin,” ujar Yusuf Mansur.

UYM pun meminta publik agar membayangkan jika dirinya turun di masyarakat kemudian ia berjalan di tengah-tengah barisan warga.

“Turun nih, turun di barisan gitu yah, nih ada barisan di kanan, ada barisan di kiri, di tengah ada jalanan kosong, bayangin nih saya yang bukan siapa-siapa,” tuturnya.

Menurut Yusuf Mansur, jika ia berjalan di tengah-tengah barisan masyarakat itu dan kemudian memberi senyuman sembari menyapa salah satu warga dirinya yakin warga tersebut pasti tidak akan bisa tidur.

“Tapi kalau ada satu orang saja yang saya kasih senyuman, ‘gimana kabarnya dek?’ Buaahh itu orang gak bisa tidur,” ungkapnya.

Selain itu, kata Ustadz Yusuf Mansur, sapaan dirinya kepada warga tersebut pastinya akan dikenal tujuh turunan oleh warga yang bersangkutan lantaran warga itu merasa bahagia karena pernah disapa oleh seorang presiden.

“Dan itu, sapaan itu akan dikenal tujuh turunan. ‘Presiden pernah nyapa saya loh’,” ujarnya.