Usung Adat Toraja, Intip Potret Mewahnya Pesta Pernikahan Rona dan Mouritz di MYKO

MYKO
Pesta Pernikahan Rona dan Mouritz di MYKO. (Foto: terkini.id)

Terkini.id, Makassar – MYKO Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Boulevard Panakukang Makassar kerap menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin melangsungkan pernikahan.

Selain lokasinya yang strategis, MYKO juga memberi pelayanan yang maksimal kepada pasangan mempelai yang akan melangsungkan hari bahagianya.

Dari pantauan Makassar Terkini (terkini.id), terlihat ruangan resepsi pernikahan di Onyx Ballroom MYKO tampil elegan dan mewah.

Hal itulah yang mendasari pasangan mempelai Rona Resta Matawang dan Mouritz menjatuhkan pilihannya di Hotel MYKO.

Daya tampung Onyx Ballroom terbilang sangat memadai. Ballroom ini juga mampu menampung ribuan tamu undangan.

Albertin selaku pihak keluarga dari kedua mempelai sekaligus Panitia resepsi pernikahan Rona dan Mouritz mengungkapkan, tema yang diusung oleh pasangan berbahagia ini yakni Adat Tana Toraja, Mamasa.

Hal itu, kata dia, sesuai dengan konsep dari kedua mempelai yang berasal dari daerah tersebut.

“Tamu undangan yang hadir mencapai 1.294 orang,” kata Albertin kepada Makassar Terkini (terkini.id), Kamis 27 Juni 2019.

Harapan untuk kedua mempelai juga diungkapkan Ketua Panitia, Orsan Soleman Bongga, ST. Anggota DPRD Kabupaten Mamasa ini berharap agar kedua mempelai hidup rukun dan bahagia.

“Saya berharap kedua mempelai bahagia selamanya,” ujarnya.

Keluarga mempelai salut dengan pelayanan MYKO

MYKO
Albertin (tengah). (Foto: terkini.id)

Usai resepsi pernikahan berlangsung, Albertin mengaku salut dengan pelayanan MYKO lantaran semua Kru MYKO sigap dan tanggap saat acara berlangsung.

“Semua terlibat dan standby saat acara berlangsung,” ungkapnya.

Terkait menu makanan yang disajikan untuk tamu undangan, Albertin mengaku mendapat beberapa pesan chat melalui telepon genggamnya.

“Pagi ini ada beberapa yang chat ke saya dan beri jempol untuk makanannya, enak-enak katanya. Saya juga rasakan makanan yang disajikan MYKO semalam, top banget,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Albertin juga memberi saran kepada pihak MYKO agar akses menuju Onyx Ballroom dibuatkan semacam petunjuk jalan sehingga para tamu undangan mudah mengetahui letak Onyx Ballroom.

“Terutama bagi mereka yang menggunakan kendaraan bermotor. Kalau mobil enak sekali karena pas turun langsung dapat,” tutupnya.

Berikut deretan potret kebahagiaan Rona Resta Matawang dan Mouritz saat melangsungkan momen pernikahannya di MYKO.

Berita Terkait
Komentar
Terkini