Posisi Strategis dan Layanan Memuaskan, Alasan Pasangan Ini Pilih MYKO

Terkini.id, Makassar – Pesta pernikahan merupakan momen sakral dan penuh merupakan momentum sangat penting dalam hidup sebuah pasangan.

Pesta Pernikahan pastilah menyimpan sebuah kenangan yang akan selalu diingat oleh siapa saja.

Oleh karena itu, memilih tempat pernikahan tentu sangatlah penting

Pelayanan profesional dan memuaskan juga diperlukan, demi membuat pasangan pengantin dan semua tamu undangan terkesan terkesan.

Salah satu pasangan pasangan berbahagia, Fika Faizah Nurul Fathiah dan Helmi Febri Nandani, memilih melangsungkan pernikahan mereka di Onyx Ballroom MYKO Hotel & Convention Center Makassar alasannya tentu supaya lebih berkesan dan bisa diingat.

Fika Faizah menuturkan, alasan ia dan Helmi memilih menggelar peserta pernikahan di MYKO lantaran posisi hotel ini yang dinilainya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh tamu undangan.

“Posisi hotel ini berada di tengah-tengah kota sehingga terjangkau jaraknya untuk orang-orang yang ingin datang ke acara kami,” ungkap Fika kepada media, Senin, 13 Januari 2020.

Terkait pilihannya memilih MYKO, Fika mengatakan bahwa hal itu merupakan inisiatif dari dirinya sendiri usai mencari tahu hotel yang terbaik di Makassar untuk penyelenggaraan Wedding.

“Kami cari tahu sendiri dan akhirnya dapat MYKO,” ujarnya.

Dari segi pelayanan hotel, Fika mengatakan cukup puas dengan segala pelayanan yang diberikan oleh manajemen MYKO, baik sebelum maupun saat acara digelar.

“Cukup memuaskan, untuk pegawai di sana sangat ramah. Hanya saja perlu ditingkatkan lagi dari segi pelayanan di resepsionisnya. Mohon ditingkatkan lagi komunikasi sesama pegawai,” ujarnya.

Lantaran puas dengan pelayanan MYKO, ia pun akan merekomendasikan hotel ini kepada kerabatnya yang ingin melangsungkan pesta pernikahan.

“Ya pasti, karena dari segi desain interior sangat mendukung untuk membuat acara dan nginap di Hotel MYKO. Apalagi service yang diberikan untuk makan 3 kali bagi yang nginap di MYKO. Menu makananya enak-enak,” ungkapnya.

Komentar

Rekomendasi

Gempa 5,8 SR Guncang Sulteng, Dirasakan di Mamuju Hingga Soroako

Dokter Sekaligus Komandan Penanganan Corona Jatim Ungkap Kelemahan Covid-19

Tanpa Gejala, Kepala Bandara Hasanuddin Makassar Positif Corona

Imbas Corona, Maskapai di Indonesia Terancam Bangkrut dan PHK Karyawannya

Beredar Video Satpam Terkapar di Pinggir Jalan, Ternyata Hipertensi Bukan Corona

Salut, Sejumlah Pemuda Beri Bantuan Uang untuk Tunawisma di Tengah Wabah Corona

Update Kasus Corona di Sulsel, 33 Positif, 4 Meninggal Dunia

Sempat Tulis Pesan untuk Jokowi, Satu Jurnalis PDP Corona Meninggal Dunia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar