MYKO Hotel & Convention Center Makassar Raih Penghargaan Kuliner 2019

MYKO Hotel & Convention Center Makassar meraih penghargaan Makassar Most Favourite Culinary Award 2019, kategori hotel’s food

Terkini.id, Makassar – MYKO Hotel & Convention Center Makassar meraih penghargaan Makassar Most Favourite Culinary Award 2019. Dalam kategori hotel’s food.

Penghargaan ini makin menguatkan MYKO Hotel sebagai salah satu tujuan pencinta kuliner terbaik di Kota Makassar.

MYKO Hotel & Convention Center Makassar berlokasi di Jalan Boulevard Panakukang. Menawarkan 5 outlet bagi para tamu dengan menu yang bervariasi.

Mulai dari lantai dasar, para tamu bisa langsung menemukan MYKO Cafe. Lantas saat bergeser ke lantai 1 ada Hana Restaurant yang menawarkan makanan mulai dari suki hingga dimsum.

Sementara lantai 2, khusus para penikmat makanan lokal, seperti Nasi Goreng, Coto Makassar, Pallumara, Mie Aceh, Sop Kacang Merah, Nasi Kuning, hingga Sop Lidah. Semua kuliner ini memberikan cita rasa masakan yang berbeda.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa masuk ke Dinghao Signature Restaurant, di sini Anda bisa merasakan banyak menu masakan lokal dan Asia yang pas di lidah.

“Cita rasa masakan berbeda disajikan restoran ini,” ungkap kata Susi Mariana, Assisten Food dan Beverage Manager MYKO Hotel.

Dinghao Signature Restaurant, terletak di lantai 2 MYKO Hotel and Convention Center. Bersebelahan dengan restoran The Fig Tree.

Naik ke lantai 3, para tamu bisa menikmati sajian kuliner yang berbeda dari Uvarossa Executive Lounge.

myko hotel
MYKO Hotel & Convention Center Makassar meraih penghargaan Makassar Most Favourite Culinary Award 2019, kategori hotel’s food

Khusus di lantai 23, ada d’Olea Restaurant. Pengunjung bisa melihat pemandangan 360 derajat Kota Makassar dari ketinggian.

Berkunjung ke MYKO Hotel, Anda bisa menikmati beragam masakan barat dan eropa. Tak hanya itu, d’Olea Restaurant juga menawarkan menu spesial yakni Kambing Guling dan Arabian Food.

“Tiap lantai memiliki nuansa dan suasana yang berbeda. Sehingga sajian makanannya pun berbeda supaya tamu tidak bosan. Merasa di rumah sendiri,” kata Susi.

Susi berterima kasih MYKO Hotel sebagai salah satu tempat kuliner favorit di Kota Makassar. “Terima kasih kepada Tuhan dan kepada tim karena telah menjaga standar makanan MYKO,” ujarnya.

Susi menjelaskan, tamu yang datang ke MYKO tidak sekadar melihat dekorasi yang megah. Tetapi juga mendapatkan kesan nyaman dan nikmat usai merasakan makanannya.

“Jadi percuma gedung bagus tapi makanan tidak enak. Kami ingin memberi kesan setiap tamu yang datang merasa puas,” kata Susi.

Rencana ke depan, MYKO Hotel akan menambah variasi Indonesiaan food. Karena kuliner Indonesia sangat beragam.

“Kita mau kenalin ke tamu ini loh makanan Indonesia. Bukan hanya makanan luar negeri, bahwa di Indonesia itu banyak makanannya,” ungkap Susi.

Komentar

Rekomendasi

Resmi Dibentuk, ISSI Bulukumba Diharap Sumbang Medali di Porda 2022

Tema ‘Military Zone’ Ramaikan Malam Tahun Baru di Melia, Ini Paketnya

Celebes Fashion & Fusion, Pertunjukan Seni Budaya Meriahkan Malam Tahun Baru di Harper Perintis

Tiga Layanan Trendy Terbaru dari Four Points by Sheraton Makassar

Seasonal Package Hotel d’ Maleo Makassar, Mulai Rp300 Ribu

Buruan, Ada Promo Akhir Bulan Menarik di Hotel Aston Makassar

Ini Dia Fasilitas Menarik yang Ada di d’Maleo Hotel Makassar

Usai Lebaran, Ini Promo Wedding Package d’Maleo Hotel Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar