Usung Tema Cinta, Celebes Aesthic Gelar Challenge untuk Kreator Video di Makassar

Terkini.id, Makassar – Perhelatan lomba Cantik Challenge yang diadakan oleh Celebes Aesthic masih berlangsung di mana pengumuman lomba tersebut akan diumumkan pada tanggal 10 September mendatang di Vida View Apartemen, Makassar.

Muh Yasir Arafah selaku Ketua Celebes Aesthic menjelaskan, Challenge CINTA ini dibuat dengan konsep yang berbeda dengan tema Cinta dengan model yang sudah disiapkan Celebes Aesthic.

“Untuk saat ini, di Challenge CINTA ini kami menyediakan beberapa model untuk para editor yang ikut lomba,” kata Yasir lewat keterangan tertulisnya, Rabu 8 September 2021.

Baca Juga: Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic: Kreator Video Sangat Luar Biasa

Pihaknya saat ini masih mencari model untuk di Challenge di kompetisi tersebut agar para kreator banyak mempunyai Fottage atau bahan video yang bisa digunakan dalam bertanding.

“Jadi kreator jangan memakai terlalu banyak efek efek yang terlalu alay, pokoknya kreator harus merasakan editingnya dengan penuh cinta entah itu sedih atau senang,” tutur Yasir.

Baca Juga: Usung Tema ‘Cantik’, Celebes Aesthic Gelar Kontes Editing Video

Untuk sementara model yang digunakan pihaknya masih Bbypuutt dan Andinuzulsriyany_14, di mana mereka adalah model dengan talenta luar biasa dan juga mempunyai followers sangat banyak di berbagai media sosial, khususnya Instagram.

Sementara itu, Nahar selaku Kreator di Celebes Aestihic mengungkapkan bahwa Challange ini dibuat dalam rangka Anniversary ke 3 MM laundry yang ke 3 tahun.

Nahar merupakan Owner dari MM Laundry dan juga sponsor utama di beberapa challange seperti di Challange Celebes Aesthic sebelumnya.

Baca Juga: Usung Tema ‘Cantik’, Celebes Aesthic Gelar Kontes Editing Video

“Mudah-mudahan para editor lebih kompetitif, InsyaAllah kami adakan Challenge sampai ketiga,” kata Nahar.

Adapun total Hadiah untuk pemenang Challange Cinta tersebut adalah Rp1.200.000.

“Cinta dapat merubah seseorang jadi senang, sedih ataupun marah jadi para kreator dapat melupakan emosinya lewat video ini,” ujarnya.

Bagikan