Vanessa Angel Unggah Video Seksi, Dody Soedrajat: Muak Saya Melihatnya!

Vanessa Angel
Vanessa Angel. (Foto: Kumparan)

Terkini.id – Unggahan video seksi Vanessa Angel di akun instagramnya, @vanessaangelofficial, menuai sorotan dari netizen, tak terkecuali dari sang ayah, Dody Soedrajat.

Diketahui, hubungan Vanessa Angel dan Dody makin renggang usai keduanya menutup komunikasi dengan memblokir akun Instagram.

Banyak netizen yang menandai akun Doddy Sudrajat terkait pose berani Vanessa Angel tersebut. Tak hanya sekedar menandai, netizen juga mengirimkan pesan Instagram terkait kelakuan Vanessa Angel.

Usai melihat pose seksi anaknya tersebut, Dody pun mengungkapkan isi hatinya lewat Instagram Story-nya pada Senin, 26 Agustus 2019.

“Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati, tidak usah tag Instagram saya pada foto maupun video yang tidak patut dipertontonkan, jijik dan muak saya melihatnya. Nasihat saya sudah tidak dianggap,” tulis Dody.

Menurutnya, anaknya itu malah sengaja mempermalukan dirinya dan keluarga.

Dody menilai segala nasihat yang sudah dikerahkan untuk kebaikan Vanessa hanya sia-sia.

“Biarkan alam dan Tuhan yang menegurnya kembali,” tulis Dody.

Vanessa Angel
Pose seksi Vanessa Angel. (Foto: @vanessaangelofficial)

Dalam unggahan video tersebut, terlihat Vanessa Angel tengah berada di kolam renang yang bertuliskan Finns. Video itu diduga berlokasi di Bali.

Tak lama setelah itu, Vanessa Angel keluar dari kolam renang dan duduk di atas rumput dengan pemandangan belakang sebuah pantai.

Ia juga tampak mengenakan Bikini dengan bagian belakang punggung yang hanya berbalutkan tali.

Berita Terkait
Komentar
Terkini