Makassar Terkini
Masuk

Rara Pawang Hujan Panik Tak Bisa Hentikan Hujan di Tengah Konser Musik, Pengguna Twitter: Remot AC Rusak Mblo

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan Rara Istiati Wulandari atau yang dikenal dengan Rara pawang hujan sedang melakukan ritualnya viral di media sosial.

Kali ini seorang pengguna akun media sosial Twitter @azumi_tsuyoshie mengunggah sebuah video Rara pawang hujan yang terlihat panik karena gagal mengusir hujan di sebuah konser musik.

Video tersebut diambil dari media sosial TikTok dengan akun bernama @saedaah.

Rara dinilai gagal menjalankan tugasnya karena hujan turun berkali-kali di acara Now Playing Festival 2022 di Cimahi Bandung.

Dalam video tersebut Rara pawang terlihat sedang melakukan ritualnya untuk menghentikan hujan yang turun di tengah konser musik tersebut.

Tak lupa pula Rara melakukan ritualnya dengan bantuan peralatan yang biasa dia gunakan seperti mangkuk kuningan dan juga tangkainya.

Rara mulai melancarkan ritualnya dengan mengucapkan aji-ajian sambil menengadahkan kepalanya melihat langit.

Rara terlihat cukup tegang dan tak ada senyum yang tersungging di wajahnya.

Cuitan @azumi_tsuyoshie

“Pawang hujang Rara ga ngepek mblo, hujannya sampai berkali2,” tulis akun @azumi-tsiyoshie yang dilihat Selasa 14 Juni 2022.

Pengguna akun Twitter tersebut juga menuturkan bahwa panitia konser musik tersebut tak perlu repot-repot menggunakan jasa Rara pawang hujan karena tetap saja hujan mengguyur acara tersebut.

“Aneh 2022 masih aja percaya yang beginian. Bayar mahal-mahal mubajir mblo, remot AC nya rusak mblo,” lanjut akun tersebut.

Dengan menaiki sebuah kursi Rara terlihat sangat kikuk ketika melancarkan ritualnya. Namun tak lama berselang seorang wanita yang ditengarai adalah panitia acara memintanya untuk turun.

Dengan menepuk pinggulnya, panitia konser tersebut meminta Rara turun untuk kembali melanjutkan ritualnya sambil duduk.