Video Viral, Istri Tua Hancurkan Rumah Istri Muda di Sumut Pakai Ekskavator

Screenshot video penghancuran rumah pakai ekscavator yang diduga dilakukan oleh seorang wanita terhadap istri muda suaminya.

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang menunjukkan aksi pembongkaran rumah dengan alat berat menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat satu unit alat berat sedang bekerja merobohkan rumah hingga rata rata dengan tanah. Alat berat tersebut terus diayunkan ke atap rumah.

Tembok rumah juga tak luput dari lengan besi alat berat tersebut. Kontan saja, rumah tersebut hancur. Rata dengan tanah.

Warga yang berada di sekitar cuma bisa menyaksikan alat berat itu bekerja.

Mengutip dari laman GoSumut, peristiwa tersebut terjadi di Dusun II, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin 3 Agustus 2020.

Menarik untuk Anda:

Rumah permanen yang ditaksir senilai ratusan juta tersebut disebut-sebut milik istri kedua warga Medan. Rumah itu baru enam bulan dihuni oleh seorang wanita berusia 36 tahun beserta anaknya.

” Wanita beranak satu tersebut diduga istri simpanan yang juga merupakan warga Medan,” terang salah satu warga yang menolak disebut namanya.

Menurut warga, selama tinggal di Desa Mangga Dua, penghuni rumah itu sangat tertutup. 

“Pemiliknya juga jarang bergaul dengan warga sekitar,” ucap warga itu.

Sebelum rumah dirobohkan, posisi rumah dalam keadaan kosong. Perabot rumah juga sudah diambil dari dalam rumah tersebut.

” Sebelumnya, ada plang bertuliskan rumah itu mau di jual namun tiba-tiba kami heran ada alat berat dan merubuhkan rumah tersebut,” kata warga.

Lantas, siapa yang menghancurkan rumah itu? Menurut warga, alat berat itu dibawa seorang lelaki yang diduga anak istri pertama dari suami pemilik rumah tersebut.

” Katanya anaknya yang datang,” kata warga itu.

Sementara itu, Kepala Desa Mangga Dua, Budi, mengungkapkan pemilik rumah itu merupakan warga Marelan Medan. Akan tetapi dia tak tahu persis hubungan penghuni rumah dengan pihak yang menghancurkannya.

” Rumahnya sengaja dirobohkan selama ini tinggal di Mangga Dua namun statusnya masih warga Medan di perkirakan baru enam bulan tinggal di Mangga Dua,” ujar Budi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bukan di Tol Makassar, Pemotor Tewas Ditimpa Besi Proyek Terjadi di Jakarta Timur

Viral Pria Pergoki Wanita Diduga Kekasihnya Tidur di Ranjang dengan Lelaki Lain

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar