Viral di Sosial Media, Ini Isi Chat Kaesang ke Ibu Driver Ojol

Kaesang
Putra Presiden Jokowi, Kaesang. (Foto: IDN Times)

Terkini.id, Jakarta – Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang, dikenal aktif di media sosial dan memiliki beberapa usaha kuliner. Usaha kulinernya yang sudah banyak dikenal adalah Sang Pisang.

Usaha kuliner yang sudah dirintis sejak 2017 itu kini sudah mempunyai beberapa cabang di Indonesia. Mulai dari Medan, Makassar, Jogja, Semarang, Jember, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Kaesang memesan makanan Sang Pisang lewat seorang ibu-ibu yang merupakan driver ojol. Sang Pisang diketahui merupakan usaha kuliner yang didirikannya sendiri.

Hal tersebut diketahui dari cuitannya di akun Twitter @kaesangp pada Minggu, 1 September 2019.

Cuitan yang disertakan potongan chat dengan driver ojolnya itu ternyata viral di sosial media pada Selasa, 3 September 2019, kemarin.

Pasalnya, cowok 24 tahun itu sempat menyuruh ibu-ibu driver ojol untuk memarahi penjual Sang Pisang. Hal ini bermula saat Kaesang bertanya kepada driver ojol tentang pesanannya.

Meski sudah disuruh memarahi penjual, si ibu driver ojol bernama Laelatul Mukarromah ini justru menolaknya dan menjelaskan jika itu memang sudah tugasnya sebagai driver ojek online.

Selain itu, ia juga menyuruh Kaesang untuk bersabar menunggu pesanannya tiba. Momen chatnya dengan Laelatul Mukarromah pun dibagikan oleh adik Gibran Rakabuming ini di akun Twitter miliknya.

Berikut isi chat Kaesang dengan Laelatul Mukarromah.

Kaesang: Masih antri panjang ya buk?

Driver Ojol: Iya mas… tambah lama tambah banyak cs dan ojol masih belum dipanggil.

Kaesang: Marahin aja itu ibu yang jual.

Driver Ojol: Nggeh jangan mas… hahaha sudah tugas saya. Mas nya yang sabar ya.

Kaesang: Ibunya terlalu baik sama yang jual.

Berita Terkait
Komentar
Terkini