Viral, Kaki Pegawai RS Ditarik Makhluk Halus Hingga Terperosok ke Bawah Meja

Makhluk Halus
Kaki pegawai rumah sakit ditarik makhluk halus. (Foto: instagram)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang diduga terkait dengan aktivitas makhluk halus di sebuah rumah sakit belum lama ini viral di media sosial dan menghebohkan warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Dalam video yang beredar, terlihat kaki seorang pegawai RSUD Murjani Sampit, Kotim, ditarik oleh sosok hitam yang diduga makhluk gaib hingga terperosok ke bawah meja.

Peristiwa itu sendiri terjadi saat sang pegawai sedang merapikan pakaian pasien di ruang laundry rumah sakit tersebut.

Korban dalam kejadian di video itu, Erni, menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya. Ia mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin, 20 Januari 2020, saat dirinya sedang bekerja di ruang laundry RSUD Murjani Sampit.

Ketika sedang bekerja, kata Erni, kaki kanannya tiba-tiba ditarik oleh sebuah sosok makhluk halus perempuan dengan mata seram berwarna merah.

Menarik untuk Anda:

“Iya benar, sosoknya perempuan, matanya berwarna merah, saat saya sedang asik bekerja di ruang loundry, tiba-tiba saja kaki kanan saya serasa ada yang menarik, hingga saya langsung terjatuh sampai ke bawah meja,” ungkap Erni, seperti dilansir dari Kalteng Ekspres, Rabu, 22 Januari 2020.

Erni menceritakan, kejadian itu dialaminya sekitar 10-15 detik. Tangan diduga makhluk halus itu, kata dia, sangat dingin dan keras. Ia pun mengaku tak berani menatap jelas sosok tersebut.

“Kaki saya ditarik selama 10-15 detik, dan tangan mahluk tersebut terasa dingin dan keras, saya tidak berani untuk melihat jelas wujud dari mahkluk itu,” ujarnya.

Salah seorang rekan kerja Erni yang tak disebutkan namanya mengatakan, makhluk tersebut memang sering menampakkan diri di rumah sakit itu.

Namun, baru kali ini sosok makhluk astral itu menganggu pegawai yang bekerja hingga terperosok ke bawah meja.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kasus Ambil Paksa Jenasah Covid-19 di RSUD Daya, Polisi Tetapkan 2 Tersangka

Banjir Bandang Terjang Masamba Luwu Utara, 19 KK Sudah Dievakuasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar