Viral Kepala Anak SD Tersangkut di Traffic Cone, Tim Damkar Diterjunkan

Terkini.id – Kejadian memalukan namun lucu baru saja dialami seorang bocah asal Kuala Penyu, Sabah baru-baru ini.

Bocah tersebut, entah bagaimana caranya, kepalanya tersangkut dan tidak bisa keluar dari traffic cone atau kerucul lalu lintas.

Dikirim oleh Info Roadblock JPJ/POLIS pada Senin, 08 April 2019

Traffic cone merupakan benda yang biasa Anda lihat di jalan raya. Berupa alat pembatas non permanen berbentuk kerucut yang biasanya dipasang di jalan raya.

Menurut media Sinchew, bocah tersebut diketahui adalah murid kelas lima di salah satu sekolah SJKC di Kuala Penyu, Sabah.

Disebutkan, bocah tersebut sedang bermain-main dengan traffic cone atau safety cone pada Selasa 9 Apil 2019.

Dia bermain-main dengan safety cone tersebut saat sedang duduk di halte bus untuk menunggu orang tuanya.

Saat memainkan safety cone tersebut, entah kenapa terpikirkan di otaknya untuk iseng memasukkan kepala ke dalam safety cone tersebut.

Dia mampu memasukkan kepalanya, namun ternyata dia tak bisa mengeluarkannya.

Panggil Pemadam Kebakaran

Nah, beberapa temannya pun ikut kewalahan untuk membantu bocah itu mengeluarkan kepalanya dari safety cone.

Mereka pun melapor ke gurunya, lalu pihak sekolah memanggil pihak tim Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (SAR) untuk membantu si bocah.

Sekitar pukul 14.26 siang waktu setempat, sekitar lima orang tim Pemadam Kebakaran bersama sebuah mobil pemadam tiba di lokasi untuk menyelamatkan bocah malang yang terjebak di alat tersebut.

Setelah berunding, mereka kemudian memutuskan untuk menggunakan gergaji besi untuk memotong bagian atas kerucut pengaman untuk mencoba dan mengeluarkannya.

Selama proses ini yang memakan waktu sekitar setengah jam, mereka ekstra hati-hati karena mereka tidak ingin melukai bocah itu sama sekali.
Akhirnya, mereka berhasil menyelamatkan bocah itu dari ‘cekikan’ kerucut itu dan syukur tidak mengalami cedera apa pun.

Netizens yang menonton video itu benar-benar terhibur oleh kejenakaan bocah lelaki tersebut dan bertanya-tanya mengapa itu bisa terjadi.
Beberapa dari mereka mengatakan bahwa bocah itu akan memiliki kisah yang hebat untuk diceritakan kepada teman-temannya di masa yang akan datang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Health

10 Langkah Menurunkan Nyeri Asam Lambung

Terkini.id, Jakarta - Sakit asam lambung seringkali datang tak diduga. Saat kambuh, sebaiknya jangan langsung mencoba obat-obatan kimia yang banyak dijual.Pola makan, tingkat stres