Masuk

Viral Oknum Diduga Anggota DPR Suruh Supir Truk Push Up, Leher Diinjak

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum diduga anggota DPR menyuruh pria supir truk push up dan guling-guling di tengah jalan, viral di media sosial.

Video oknum diduga anggota DPR suruh supir truk push up itu diunggah akun Twitter @Sur4wis3s4, pada Jumat 23 September 2022.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut oknum tersebut adalah anggota DPR. Oknum itu, kata dia, menghukum supir truk itu dengan cara push up dan guling-guling di tengah jalan.

Baca Juga: Skandal Irjen Teddy Minahasa, Anggota DPR Sebut Polri Seperti Drama Sinetron

“Anggota dewan hukum sopir truk dengan push up dan guling-guling di tengah jalan,” tulis akun @Sur4wis3s4.

Menurut informasi sang netizen, oknum tersebut diduga adalah aggota Dewan Kota Depok.

Anggota Dewan itu, menurut sang netizen, menghukum supir truk itu dengan cara push up lantaran marah karena yang bersangkutan menyenggol portal jalanan di Jalan Krukut, Kelurahan Limo hingga rusak.

Baca Juga: Anggota Dewan Hukum Sopir Truk Berakhir Damai

“Beredar video diduga anggota dewan Kota Depok menghukum seorang sopir truk. Anggota dewan tersebut marah karena portal yang ada di Jalan Krukut Kelurahan Limo rusak disenggol truk tersebut,” tulisnya lagi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum dipastikan apakah oknum tersebut memang merupakan anggota DPR Kota Depok atau bukan.

Dilihat dari video itu, tampak oknum itu sambil berdiri menyuruh pria supir truk push up di pinggir jalan. Namun, tak terdengar jelas ucapan oknum itu kepada sang supir tersebut.

Saat supir truk itu push up, oknum diduga anggota DPR itu pun kemudian menginjak leher sang supir truk tersebut.

Baca Juga: Diduga Anggota Dewan Hukum Sopir Truk Push Up dan Guling-guling di Tengah Jalan

Tak hanya itu, oknum yang mengenakan jas dan celana kain hitam serta kopiah itu juga menyuruh supir truk itu guling-guling di tengah jalan.