Viral, Potret Kepala Seekor Anjing Tersangkut di Pelek Ban Mobil

Kepala Anjing
Kepala seekor anjing tersangkut di pelek ban mobil. (Foto: Facebook)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah potret yang memperlihatkan kepala seekor anjing terjebak di sebuah pelek ban mobil belum ini viral di media sosial Facebook.

Anjing memang tak seperti manusia yang mempunyai daya berpikir sehingga bisa terhindar dari masalah. Namun, hewan peliharaan ini sama sekali tak bisa berpikir sehingga membuatnya sering terkena masalah.

Entah bagaimana awal mula anjing dalam potret tersebut bisa terjebak di pelek ban mobil. Dalam foto viral itu, tampak kepala si anjing tersangkut di tengah-tengah roda as ban mobil.

Dilansir dari Suara, Kamis, 30 Januari 2020, potret tersebut mengundang dilema bagi orang-orang yang ingin menyelamatkannya.

Pasalnya, jika anjing tersebut tidak diselamatkan maka bisa saja anjing itu mati. Namun, satu-satunya cara menyelematkan si anjing yakni dengan merusak pelek mobil tersebut.

Menarik untuk Anda:

Peristiwa serupa juga diketahui pernah terjadi pada 2015 silam. Ketika itu seorang wanita di Indianapolis, Amerika Serikat bernama Jessica Arnold berusaha menyelamatkan kepala seekor anjing jenis pit bull yang tersangkut di pelek ban mobil.

Jessica kemudian memanggil kru pemadam kebakaran setempat untuk menyelamatkan anjing tersebut.

Untuk menyelamatkan anjing itu, para kru pemadam kebakaran menggunakan sabun cair dan minyak untuk mempermudah kepala si anjinh ke luar dari ban. Tapi usaha tersebut tak berhasil.

Akhirnya, petugas pemadam kebakaran mengambil alat pemotong pedal rem mobil untuk memotong pelek ban tersebut. Proses penyelamatan anjing ini memakan waktu lebih dari satu jam.

“Napas anjing tidak terganggu. Dia baik-baik saja,” kata petugas pemadam kebakaran, seperi dilaporkan ABC News pada Juli 2015.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jika Agama Dihina, UAS: Wajib Kita Marah dan Mengamuk

Puji Kepemimpinan IDP, Aty Kodong: Bupati Lutra Luar Biasa Cerdas dan Merakyat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar