Viral, Pria Ini Teriak-teriak di Lampu Merah Layaknya Orang Gila

Viral
Viral, Pria Ini Teriak-teriak di Lampu Merah Layaknya Orang Gila

Terkini.id, Makassar – Sebuah video baru-baru ini mendadak viral di jagat media sosial. Dalam video tersebut tampak seorang pria dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba marah dan teriak-teriak tak jelas di lampu merah.

Video itu diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun, Yuni Rusmini, Kamis 14 Maret 2019.

Dalam video yang dibagikan Yuni, tampak seorang pria paruh baya yang dengan sepeda motor berhenti di lampu merah.

Beberapa saat kemudian pria yang mengenakan baju hitam itu turun dari atas motornya dan teriak sambil marah-marah kepada pengguna jalan yang lain.

Tak jelas mengapa pria tersebut marah kepada pengguna jalan. Alhasil, kelakuan pria ini menjadi perhatian dan bahan tertawaan dari pengendara jalan.

“Kalau zaman dulu, orang yang ngomong atau marah-marah sendirian di jalanan itu di sebut orang Gila. Tapi di zaman sekarang ini, sering kita lihat kayak di video ini…ngomong, marah, teriak-teriak bahkan di tengah jalan, dan di tonton orang banyak. Disebut ?? Jiahaha,” tulis Yuni Rusmini di keterangan unggahannya.

Tanggapan Warganet

Viral
Pria ini teriak-teriak di lampu merah

Postingan video Yuni Rusmini mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang berpendapat bahwa pria itu diduga sedang melakukan prank untuk Youtube.

“Lagi prank ke banyak org kali tu kkkkkk,” komentar akun Yeni Fitriani.

“Prank pacar bayangan,” sambung akun Afra Nadhira Thafana.

“Si bapak emang suka bikin video gokil.. Kemarin marahi tukang parkir karna mindahin motor nya..,” ujar akun Priscillla Putri Kusuma.

Berita Terkait
Komentar
Terkini