Viral Pria di Makassar Pukul Polantas, Saat di Kantor Polisi Malah Menangis

Makassar
Tangkapan layar video viral seorang pria di Makassar memukul Polisi Lalu Lintas. (Foto: Instagram)

Terkini.id, Makassar – Seorang pria pengendara motor di Kota Makassar baru-baru ini jadi perbincangan hangat di media sosial lantaran aksi tak terpuji yang ia lakukan.

Pria tersebut diketahui memukul seorang anggota polisi lalu lintas (Polantas) yang bertugas di unit Lalu Lintas Polsek Biringkanaya, Makassar pada Jumat 5 Juli 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria bernama Mudassir (24) ini telah melanggar lalu lintas di pertigaan Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Parumpa Daya dengan melawan arus. Karena melawan arus, ia pun lantas menabrak sebuah mobil tipe Agya.

Karena melanggar, ia pun ditegur oleh petugas Polantas, Aiptu Sabar. Tak terima dengan teguran itu, Mudassir kemudian membentak dan memukul Aiptu Sabar.

Saat warga sekitar melihat kejadian tersebut, mereka pun lantas emosi dan memukul serta mengamankan Mudassir. Pelaku kemudian dibawa oleh warga ke Mapolsek Biringkanaya.

“Dia menonjok muka petugas. Namun karena banyak warga di sekitar lokasi kejadian, akhirnya perkelahian itu bisa dilerai,” kata Kapolsek Biringkanaya Kompol H Ashari kepada awak media, Jumat 5 Juli 2019.

Saat diamankan polisi, Mudassir minta maaf sambil menangis

Makassar
Tangkapan layar video viral Mudassir bertengkar dengan Polantas di Makassar. (Foto: InTank

Saat diamankan di Mapolsek Biringkanaya, pelaku mengaku salah dan meminta maaf sambil menangis di hadapan polisi.

“Dia sudah minta maaf kepada anggota kami Aiptu Sabar. Kasus ini sudah damai, dan Pak Sabar sudah memaafkan dia,” ujar Kompol Ashari.

Video yang memperlihatkan aksi tak terpuji Mudassir telah viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit lebih tersebut menuai banyak respon dari warganet. Mereka mengecam aksi sok jagoan yang dilakukan Mudassir terhadap petugas lalu lintas.

Berita Terkait