Viral Seorang Pemuda Nikahi Boneka Pajangan Toko, Faktanya Bikin Ngakak

Boneka
Viral seorang pemuda menikahi boneka pajangan toko. (Foto: Facebook Khoirul Anam)

Terkini.id – Saat para pria melabuhkan cintanya dengan ikatan resmi melalui janji suci pernikahan bersama wanita pilihannya, pria ini justru dengan boneka yang biasanya dipajang di toko-toko atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘manekin’.

Belum lama ini sebuah foto viral seorang pria menikah dengan manekin beredar luas  di media sosial. Dalam foto tersebut, pengantin pria itu memerkan buku nikah bersama seorang manekin berhijab.

Yang tak kalah hebohnya, pernikahan ini berlangsung di Indonesia. Tentu saja pernikahan dengan boneka ini bisa menuai kontroversi, mengingat Indonesia memiliki aturan hukum pernikahan yang begitu kuat.

Namun ternyata ada fakta lain di balik foto tersebut. Foto yang diunggah akun Facebook Khoirul Anam ini ternyata hanyalah sebuah parodi jomblo.

Pemilik akun Facebook Latiieff Steell berperan menjadi pria yang baru menikah. Kehidupan rumah tangganya dan manekin dikisahkan melalui foto. Kisah kehidupannya dan manekin dikemas dalam tiga episode parodi.

“#PARODIFOTO episode 1.. Selamat kepada teman saya saudara Latiieff Steell semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah .. terimakasih telah mempercayakan jasa foto kepada saya…ketika jomblo berimajinasi #senimanfotonyeleneh gas jengat Subhanul Arifin Sabit Nur Rofiq #GJT terimakasih kepada Nur Wijayanti Wijaya Hijap ( foto hiburan) semua hanya properti….parodi ini akan ada episode lanjutanya ya bro…,” tulis Facebook Khoirul Anam.

Dalam episode 2 diceritakan mengenai malam pertama si pengantin pria dan manekin. Malam pertama mereka gagal lantaran manekin menstruasi.

Selanjutya dalam episode 3, akhirnya pengantin pria bisa bulan madu dengan manekin. Seperti apa parodi jomblo ngakak tersebut, dihimpun dari Facebook Khoirul Anam simak deretan fotonya berikut ini.

1. Momen ijab kabul Latiieff Steell dengan manekin berhijab.

Boneka
(Foto: Facebook Khoirul Anam)

2. Pengantin baru ini terlihat bahagia memerkan buku nikah.

Boneka
(Foto: Facebook Khoirul Anam)

3. Wajah para saksi nikah terlihat begitu tegang.

Boneka
(Foto: Facebook Khoirul Anam)

4. Manekin akhirnya resmi menjadi bagian keluarga mempelai pria.

Boneka
(Foto: Facebook Khoirul Anam)

5. Sekarang makan bakso sudah ada yang menemani, tidak sendiri lagi.

Boneka
(Foto: Facebook Khoirul Anam)
Berita Terkait
Komentar
Terkini