Seorang Ibu-ibu Ludahi dan Pukul Petugas KRL: Biarin-Biarin Sabar-Sabar

Terkini.id, Jakarta – Seorang ibu-ibu viral di media sosial, akibat memukul dan meludahi petugas KRL Commuter Line. Diduga Ibu-ibu tersebut tidak terima ditegur karena tidak menggunakan masker di dalam KRL Commuter Line.

Video pemukulan tersebut beredar usai diunggah oleh akun instagram @lensa_berita_Jakarta.

“Diduga tak terima di tegur karena tidak pakai masker di dalam kereta, seorang ibu-ibu memukul dan meludahi petugas,” tulis caption akun tersebut.

Baca Juga: Netizen Digegerkan Bayangan Alien Terpotret di Google Earth, Berani Lihat?

Peristiwa ini terjadi di KRL Commuter Line saat akan tiba di Stasiun Serpong pada Kamis, 11.14 WIB. Petugas keamanan tersebut dengan tenang dan sabar tetap merekam aksi pemukulan yang dilakukan seorang ibu tersebut.

Dalam video terlihat ibu-ibu yang mengenakan kaus merah terus memukuli petugas menggunakan kardus bawaannya. Bahkan ibu tersebut juga terekam meludah ke arah sang petugas. 

Baca Juga: Aktor Gong Yoo Kencan dengan Penyanyi Taylor Swift? Ini Tanggapan...

Namun, tampak pula sang petugas dengan sabar menghadapi ibu-ibu tersebut dan terus merekam kejadian.

“Biarin biarin sabar sabar,” kata petugas.

Sedangkan ibu-ibu tersebut terus saja marah-marah sambil memukul dan memaki petugas.

Baca Juga: Aktor Gong Yoo Kencan dengan Penyanyi Taylor Swift? Ini Tanggapan...

“Tak ludahin luh, tak ludahin,” pungkas ibu-ibu berkaos merah.

Beberapa ragam komentar pun dilontarkan dari netizen.

“Salut buat bpk petugas… ibu itu mungkin odgj?? Kalau normal ma biasanya orang sdh setua dia menjadi lebih halus, sopan bijaksana dan memberi contoh tauladan kepada yang lebih muda,” kata @aip2_arief. Dikutip Terkini.id. Sabtu, 23 Oktober 2021.

“Keren pakai banget… sabar banget bpk petugasnya menghadapi ibu yang marah2 bpk petugasnya agar selalu diberi kesabaran kekuatan selalu bravo bpk petugas,” tutur @yessyragil7.

“sabar ya bang petugas..ujian,” tulis @zhaa_fa.

“benar benar petugas yang santun. Coba dihubungi keluarga si Ibu. Bahaya Ibu tua seperti itu dibiarkan sndiri di kereta. untung saja lawannya sabar,” Pungkas @yellow_origin.

 

Bagikan