Makassar Terkini
Masuk

Viral, Seorang Pria Rela Meninggalkan Pekerjaan Demi Sahabat yang Lagi Sakit Stroke

Terkini.id – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria rela meninggalkan pekerjaan demi mendatangi sahabatnya yang lagi sakit stroke untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Video tersebut viral ketika di apload akun instagram @viralrepost.id Jumat, 2 Oktober 2020.

Berikut narasi video unggahan, terharu dan salut sama kisah persahabatan ini. Kisah inspiratif tentang persahabatan seorang pria bernama Hafiz berasal dari negara Malaysia.

“Sahabatnya kena penyakit stroke dikarenakan bekerja yang terlalu giat, Hafiz rela meng’cancel seluruh meeting dan pekerjaannya demi mendatangi dan menjemput sahabatnya untuk dibawa kerumah sakit agar mendapat perawatan,” tulis akun instagram @viralrepost.id.

Dilihat dari video tersebut napka seorang pria yang menggedong sahabatnya yang lagi sakit keluar dari rumah menuju mobil hoda jezz untuk membawakan ke rumah sakit.

Diperjalanan sahabat tersebut muntah dan Hafiz membersihkan dibagian bibir bekas muntah dan memberikannya minum.

Setelah video itu viral ratusan netizen sontak memberikan komentar merasah sedih dan terharu melihat kisah persahabatan mereka yang begitu luar biasa.

“Nangis aku lihatnya, udah sangat jarang punya sahabat seperti satu darah. Semoga sahabatnya diberikan kesembuhan dan yang membantu ini sahabat yang kena stroke diberikan kesehatan serta rezki berlimpah biar selalu bantu sahabatnya yang kena musibah. Amin, amin ya Rob,” kata akun @bundaloly_.

“Beruntungnya punya sahabat terbaik,” kata akun @wk_roudlo.

“Barakallah doa terbaik untuk semua orang baik yang berhati tulus yang membantu setiap kesulitan bagi yang membutuhkan dan menebarkan kebaikan disetiap langkah hidupnya. Semoga dilipatgandakan semua kebaikan, diberkahi hidupnya, diberikan kesehatan dan rezeki yang penuh berkah. Amin ya rabbal alamin,” tandas akun @wulan_purnamasarie.

Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti di mana lokasi peristiwa dalam video viral itu terjadi.