Viral Video Cucu Tendang dan Tampar Kakeknya, Pelaku Ditangkap Polisi

cucu tendang kakeknya
Cuplikan video viral cucu tendang kakeknya. (Foto: ist)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji seorang pemuda terhadap kakeknya yang berusia senja viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, terlihat sang pemuda menendang kakeknya meskipun kakeknya itu telah tersungkur di lantai. Bahkan, dalam satu cuplikan tampak sang pemuda juga menampar pria paruh baya tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, juga tampak seorang wanita paruh baya hendak menghentikan tindakan kekerasan yang dilakukan pemuda itu. Namun, pemuda tersebut tetap saja menendang kakeknya itu.

Dihimpun dari berbagai sumber, peristiwa tersebut diketahui terjadi di Desa Kedungbata, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Polisi yang mengetahui tindakan sang pemuda itu langsung bergerak menangkap pelaku karena aksinya itu dianggap menimbulkan keresahan di masyarakat.

Identitas pelaku yakni Yusminardi (22). Ia diamankan ke Polsek Limbangan, Kamis, 21 November 2019, untuk dimintai keterangan terkait perbuatannya tersebut.

Kepada polisi, Yusminardi mengaku tak tahu jika apa yang ia lakukan direkam kamera dan viral di media sosial. Berdasarkan pengakuannya, aksi biadab itu ia lakukan karena tersulut emosi.

“Saya juga tidak tahu kenapa bisa sampai seperti itu. Saya hanya lagi emosi,” kata Yusminardi, seperti dilansir dari iNews, Kamis, 21 November 2019.

Emosinya tersebut tersulut lantaran sewaktu mandi ia mendapati ada pelet atau pakan ikan dalam bak penampungan air. Bahkan, beberapa pelet sempat masuk ke mulutnya ketika berkumur dan sikat gigi.

“Awalnya lagi bersihin tempat ikan. Saya sudah pindakan ikannya ke tempat lain. Tapi ikan itu dimasukkan kakek saya ke dalam bak mandi dan diberi makan. Di situlah saya merasa emosi,” ujarnya.

Ia pun mengaku menyesal atas apa yang ia perbuat kepada kakeknya. Dia juga mengaku pasrah jika harus mendapat hukuman akibat perbuatannya itu.

Berita Terkait