Viral, Siswa SMA di Toraja Rayakan Kelulusan Sambil Goyang Erotis Diiringi Musik DJ

Toraja
Siswa SMAN 2 Tana Toraja merayakan kelulusan sambil bergoyang erotis diiringi musik DJ. (foto: Tangkapan layar video Facebook)

Terkini.id, Toraja – Kelulusan menjadi momen yang membahagiakan dan paling ditunggu-tunggu para siswa. Sebab perjuangan mereka selama tiga tahun lamanya akhirnya berbuah manis.

Di momen ini, para siswa di berbagai daerah di Indonesia biasanya melakukan aksi konvoi hingga coret-coret seragam sekolah sebagai bentuk perayaan atas kelulusan mereka.

Namun, baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan aksi sejumlah siswa SMAN 2 Tana Toraja merayakan momen kelulusan dengan musik DJ sambil bergoyang erotis beredar luas di media sosial.

Sontak, aksi yang tak layak ditiru itu menuai kecaman dari berbagai kalangan. Dalam video, terlihat para pelajar tersebut tampak asyik menari bak sedang berada di dalam sebuah klub malam atau diskotik.

Diketahui para murid-murid SMAN 2 Tana Toraja ini sedang merayakan hari kelulusannya di sekolah dan diduga ingin melampiaskan rasa bahagianya melalui tarian dan musik.

Parahnya lagi, tak hanya sejumlah siswa yang melakukan goyangan erotis, namun beberapa orang guru dalam video tersebut juga ikut menari bagaikan penari di diskotik.

Tanggapan pihak sekolah

Toraja
Sejumlah guru SMAN 2 Tana Toraja juga ikut berjoget. (foto: Tangkapan layar video Facebook)

Menanggapi video viral tersebut, Kepala SMA Negeri 2 Tana Toraja, Andarias Tandi Toding, mengaku menyesalkan beredarnya video tersebut di media sosial.

“Seharusnya video tersebut tidak disebarluaskan karena mempertontonkan tarian yang tidak layak untuk orang banyak,” kata Andarias, dikutip dari Kareba Toraja, Sabtu 4 Mei 2019.

Andarias mengaku musik DJ dan goyang mirip diskotik tersebut terjadi secara spontan di luar kendali panitia dan bukan bagian bagian dari rangkaian kegiatan.

“Kami sangat menyesalkan kejadian ini dan berjanji hal tersebut tidak akan terjadi lagi di masa mendatang,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini