Viral Tempat Tidur Atlet Olimpiade Tokyo 2021 Dibikin dari Kardus

Terkini.id, Tokyo – Viral tempat tidur atlet Olimpiade Tokyo 2021 dibikin dari kardus. Ada yang unik dari penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 di Jepang saat ini. Pasalnya, belakangan viral dan tengah menjadi sorotan publik lantaran aksi para atlet perwakilan negara yang sedang bertanding.

Namun, di balik kemeriahan pertandingan ternyata ada hal yang beda dan tidak diduga publik. Salah satunya adalah tempat tidur para atlet yang terbuat dari kardus yang dapat didaur ulang.

Hal itu, pertama kali diungkapkan dalam cuitan @Paulchelimo yang menyebutkan jika kasur yang ada di perkampungan atlet Olimpiade Tokyo 2020 tersebut terbuat dari kardus, Sabtu 17 Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Viral Korban Arisan Fiktif Tagih Utang saat Pelaku Menikah, Disindir...

Dalam cuitannya, Paul yang dilansir dari rri.co.id pada Jumat 30 Juli 2021, juga turut mengunggah desain dari tempat tidur yang ia tempati. Pada foto tersebut terlihat jika tempat tidur Paul serta atlet-atlet Olimpiade Tokyo lainnya didesain dari kardus.

Namun, bukan hanya desain tempat tidur yang jadi perhatian netizen. Akan tetapi klaim Paul jika tempat tidur di kampung atlet tersebut dibuat untuk mencegah interaksi intim antar atlet.

Baca Juga: Bila Tak Bisa Dibina, Wali Kota Makassar Ancam Take Down...

Ia juga menyebut, para atlet harus berhati-hati untuk tidak membasahi tempat tidur dari kardus tersebut sebelum olimpiade berakhir.

Akhirnya, pernyataan Paul Chelimo ini pun langsung menuai kontroversi serta menjadi perhatian banyak netizen. Tidak hanya itu, seorang pesenam asal Irlandia, Rhys Mcclenaghan juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kekuatan dari tempat tidur kardus bagi para atlet.

Namun, menurut Takashi Kitajima selaku penanggung jawab kampung atlet Olimpiade Tokyo 2020, juga menyebutkan jika tempat tidur kardus tersebut dibuat agar tahan lama namun juga nyaman. Ia juga menjelaskan alasan dibuatnya tempat tidur dari kardus bagi para atlet.

Baca Juga: Bila Tak Bisa Dibina, Wali Kota Makassar Ancam Take Down...

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar tempat tidur bisa di daur ulang menjadi produk kertas usai olimpiade berakhir.

Bagikan