Masuk

Viral! Tiktoker Mariam Hadid Kembali Tuai Kekejaman Netizen

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Seorang Tiktoker Mariam Hadid asal Amerika Serikat beberapa hari terakhir ini kembali menuai sorotan dan kekejaman para netizen viral di media sosial Instagram.

Hal tersebut terjadi lantaran, Mariam Hadid dinilai menghina Islam dengan dada yang terumbar disertakan gerakan sholat dengan suara mendesah.

Tak hanya itu, dalam video berdurasi pendek itu, Mariam Hadid juga tampak sengaja mengedipkan mata.

Baca Juga: Viral! Wanita Ini Ngaku Ingin Jadi Istri Ferdy Sambo: Love You Pak

Di mana video tersebut diunggah pemilik akun @iamcikyangg dengan caption “Cekala betoii.. hina islam #mariamhadid. Dikutip Terkini.id di akun media sosial Instagram. Selasa, 27 September 2022.

Selain dari itu, diketahui pula bahwa Mariam Hadid memang kerap membagikan video Vulgar dengan tema cosplay bahkan ia memiliki akun OnlyFans dan aksinya berdandan seperti muslimah.

Seperti halnya beberapa waktu lalu, Mariam Hadid mengenakan kostum Spider-Gwen sambil memegang Al-Quran duduk di sajadah dan berpose mengangkan diatas sajadah.

Baca Juga: Denise Chariesta: Apapun Gue Dikritik, Kritiknya Bukan Negatif!

Tak hanya itu ia juga berpura-pura melaksanakan shalat dan melantunkan kalimat takbir dan itidal dengan suara yang disengaja didesah-desahkan.

Bahkan pada saat rukuk, Mariam Hadid memperlihatkan kostumnya yang sangat ketat.

Selain itu, Mariam Hadid juga mengaku sebagai nabi pertama yang berjenis kelamin wanita yang diutus Tuhan.

Lewat salah satu unggahannya, ia menawarkan para pengikutnya melontarkan pertanyaan untuk ia sampaikan kepada Tuhan.

Baca Juga: Viral! Warga Cabut Logo Gereja di Tenda Bantuan Gempa, Chusnul Chotimah: Sebenarnya Islamophobia atau Kristenophobia?

Aku adalah nabi wanita pertama Hamdolellah. Kalian ingin aku tanyakan apa kepada Allah?,” tulisnya dalam unggahan lain.

Mariam Hadid sebenarnya berpenampilan layaknya seorang wanita Muslim pada umumnya. Ia gemar mengenakan abaya dan juga jilbab.

Namun, konten-konten di TikTok miliknya dan pengakuannya sebagai nabi wanita pertama mendapat kecaman dari netizen di berbagai media sosial.