Viral, Wanita Ini Diusir di Pernikahan Suaminya yang Nikah Lagi Tanpa Seizinnya

Viral
Wanita Ini Diusir di Pernikahan Suaminya yang Nikah Lagi Tanpa Seizinnya. (foto: Facebook @Mami Nadartdio Sirait)

Terkini.id, Riau – Kisah pilu harus dirasakan seorang wanita bernama Siska Lusiana Sirait, warga Jalan Bakti, Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Bagaimana tidak, perempuan tiga anak ini harus mengalami kondisi rumah tangga yang sungguh menyayat hati. Pasalnya, suami sahnya, Hendri Darlis Napitupulu, menikah lagi dengan wanita lain tanpa izin darinya.

Wanita ini pun mendatangi pernikahan suaminya itu bersama tiga anaknya yang masih kecil. Meski tak diundang, Siska tetap meneguhkan hatinya menghadiri resepsi pernikahan Hendri dan istri barunya.

Namun kisah pilu Siska tidak berhenti sampai di situ saja. Saat tiba di acara pernikahan tersebut Siska malah diusir oleh keluarga suaminya. Bahkan anak-anaknya tak diizinkan berbicara kepada ayahnya.

Kejadian tersebut diketahui langsung dari postingan Siska di akun Facebook miliknya, @Mami Nadartdio Sirait, Sabtu 9 Maret 2019.

“Sipakko duri, terima kasih atas penolakan kalian terhadap ke 3 anakku. Saat Rebecca Nadya meminta bicara sama Papinya, semua Napitupulu yg hadir disitu menghalangi dan mencoba mengusir. Tapi Tuhan kasih 2 menit kesempatan setelah negosiasi alot tetapi itupun langsung ditarik Mix nya dari tangan Nadya,” tulis Siska lewat akun Facebooknya, @Mami Nadartdio Sirait.

“Ini adalah kata-kata terakhir Nadya buat Papinya. Nadya : Papi, ini terakhir kakak tanya sama Papi. Kami ini siapa? Klo kami anakmu, mana tanggungjawabmu. Papi sudah menikah lagi dan bilang klo papi anak lajang, mulai sekarang jangan pakai nama kakak lagi, jangan ada Opung Nadya, kenapa gak kau pake namamu Opung Jaya? Mulai sekarang, kakak putuskan kita tidak ada hubungan kekeluargaan lagi,” sambungnya.

Viral
Screen shoot postingan Siska. (foto: Facebook @Mami Nadartdio Sirait)

Setelah anaknya, Rebecca Nadya, berbicara dengan ayahnya, mereka pun langsung diusir oleh keluarga Hendri.

“(Setelah Nadya bicara) kami langsung diusir, dan kami langsung pulang. Hujan pun turun setelah sebulan hujan tidak turun dipematang ibul,” tulis Siska.

Komentar Netizen

Hingga hari ini, Senin 11 Maret 2019, postingan Siska di akun Facebooknya @Mami Nadartdio Sirait, telah viral di media sosial. Unggahannya tersebut telah dibagikan sebanyak 767 kali dan dikomentari 571 netizen.

Kebanyakan netizen menyampaikan rasa prihatinnya untuk Siska dan anaknya, Nadya. Tak sedikit pula netizen yang emosi melihat kelakuan suami Siska dan keluarganya.

Viral
Siska dan tiga anaknya. (foto: Facebook @Mami Nadartdio Sirait)

“Nadya yang kuat y sayang… Jadikan ini sebagai pelajaran bwt hidupmu ke depan nantinya nak.. Nadya, adik-adik dan mamah akan selalu dijaga oleh tuhan yang maha baik.. Aamiin yra,” tulis akun @Cici Chicie.

“Nadya sabar ya syank kuatkan ya hati mamak dan adik-adik mu semoga tuhan kasi pelajaran buat bapak ya nang,” komentar @Dewi Elsa.

“Lapor polisi…krn msh ada ikatan suami istri…lapor tidak ada ijin dari istri…perkarakan juga gereja dan pendetanya,” tulis @Eliyas Nadeak.

Berita Terkait
Komentar
Terkini