Viral Video Emak-Emak Nekat Hadang Konvoi Kendaraan Presiden Jokowi

Presiden
Screen shoot video viral emak-emak di Lombok nekat menghadang konvoi kendaraan Presiden Jokowi. (foto: Ist)

Terkini.id, Lombok – Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Lombok, Nusa Tenggara Barat, disambut antusias masyarakat di Pulau 1.000 Masjid itu, Jumat, 17 Mei 2019.

Iring-iringan kendaraan Jokowi dan pengawal disambut antusias warga di sepanjang jalan dengan melambaikan bendera merah putih. Bahkan, karena terlalu bersemangat untuk bertemu Jokowi, seorang emak-emak di Lombok Tengah rela menghadang iring-iringan kendaraan Jokowi.

Ibu berjilbab merah itu semula melambaikan bendera bersama seorang anak kecil di pinggir jalan. Dia bersama puluhan warga lainnya menunggu Jokowi iring-iringan kendaraan yang melintas.

Kejadian itu diketahui dari unggahan video akun @lambe_turah pada Jumat 17 Mei 2019. Dalam video unggahannya, terlihat emak-emak tersebut tiba-tiba lari ke tengah jalan dan langsung tidur di aspal saat mobil Presiden Jokowi melintas di hadapannya.

“Aksi seorang mak2 saat nekat tidur dijalan hadang rombongan pak dhe minceu cuma pengen salaman. Ojo di tiru yess sangat bahaya banget,” tulis akun Instagram @Lambe_turah di keterangan unggahannya.

Aksi yang dilakukan ibu berhijab merah tersebut memang sangat berbahaya bagi dirinya. Namun diduga karena mengidolakan Presiden Jokowi, ia pun nekat berbuat demikian.

Alhasil, karena kejadian tersebut akhirnya mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi pun berhenti secara mendadak. Ibu tersebut lantas menghampiri mobil dan berjabat tangan dengan Jokowi.

Diketahui, Jokowi berkunjung ke Lombok untuk meninjau progres pembangunan Sirkuit MotoGP di kawasan Mandalika, Lombok Tengah.

Pada kesempatan tersebut, presiden berharap ajang MotoGP dapat berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di NTB dan juga Indonesia.

Komentar Netizen

Presiden
Screen shoot video viral emak-emak nekat hadang mobil Jokowi. (foto: Ist)

Video yang memperlihatkan aksi nekat sang emak-emak tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

“Ampun mak gak ada yg ngalahin,” tulis @rieskaami.

“Saking antusias nya sama pakde,” sambung @diana_virgian.

“Fans garisss kerasnya pakdee owii,” kata @firman_dimas.

“Apa aa harus kaya gtu biar bisa dislaman sma pak de,” tanya @junetclp.

Berita Terkait
Komentar
Terkini