Wakil Gubernur Sulsel Apresiasi Program Rumah Singgah Pasien

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia, di Kompleks BTN Wesabbe Tamalanrea B 45 Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu 8 April 2019.

Terkini.id — Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat Indonesia, di Kompleks BTN Wesabbe Tamalanrea B 45 Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu 8 April 2019.

Rumah Zakat Indonesia itu bekerjasama YBM PLN. Tempat tersebut merupakan program penyediaan tempat tinggal sementara bagi pasien dan keluarga pasien rawat jalan yang tidak mampu.

“Dengan hadirnya program Rumah Singgah Pasien ini, harapannya bisa membantu masyarakat Sulsel yang sedang ada di Makassar supaya terfasilitasi dengan baik, kami berterima kasih atas sinergi antara Inisiatif Zakat Indonesia dan YBM PLN untuk program ini,” ujar Andi Sudirman.

Andi Sudirman menilai program ini sangat positif Kehadiran Rumah Singgah Pasien Inisiatif Zakat ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

Update 6 Juni Pasien Corona Covid-19 di Sulsel

Pemprov Sulsel Minta Maaf Karena Jenasah PDP Negatif Covid-19 Dimakamkan Sesuai Protokol

60 Persen Peserta Wisata Covid-19 di Sulsel Dipulangkan

Gubernur Sulsel Bersyukur Bisa Salat Jumat Perdana dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Insentif Ojol Ditiadakan, Gojek: Kami Juga Rasakan Dampak Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar