Wakil Ketua Pengadilan Kota Palopo Pimpin AKRS di TMP

Terkini.id.Palopo – Wakil Ketua Pengadilan Negeri Hasanudin SH. MH Palopo mempimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palopo, Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 00.00 Wita.

Turut Hadir Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, Kepala kejaksaan negeri kota palopo Nur Yalamlan Cayana, Wakapolres Kota Palopo, Kompol Woro Susilo, serta pimpinan Perangkat Derah lainnya.

Wakil ketua Pengadilan Negeri  Palopo selaku inspektur upacara menyampaikan penghormatan tertinggi bagi 253 Pejuang TNI Polri, 6 orang Pejuang Sipil, 345 orang Pejuang Rakyat dan  46 orang pahlawan tak di kenal yang telah mengabdi dan berjuang demi kemerdekaan nusa dan bangsa.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula. Dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Usai membaca teks AKRS dilaksanakan penanda tanganan berita acara AKRS  dilanjutkan dengan hening cipta, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Pada AKRS yang di hadiri kurang lebih 200 san peserta Upacara, berlangsung Hikmad. Pihak Polres Kota Palopo selaku pelaksana kegiatan AKRS mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang terlibat pada AKRS pada 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini