Warga Miskin ke Polisi: Saya Sudah Tiga Hari Tidak Masak Nasi Pak

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto memberikan bantuan beras 10 Kilogram dan perlengkapan salat kepada warga tidak mampu di Jeneponto, Rabu 19 Agustus 2020 / Foto: Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto bersama Wakapolres Kompol Marikar mengunjugi beberapa warga kurang mampu di Kabupaten Jeneponto, Rabu 19 Agustus 2020.

Saat tiba di pesisir Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, rombongan Kapolres bertemu perempuan bernama Lenteng. Nenek yang tinggal di dalam gubuk tidak layak huni.

Kapolres memberikan bantuan beras 10 Kilogram dan perlengkapan salat. Sebagai bagian dari program bakti sosial Polri. Merayakan HUT RI ke-75 tahun.

Saat menerima paket sembako dari Kapolres Jeneponto, Lenteng meneteskan air mata. Berterima kasih karena mendapatkan bantuan sembako.

“Alhamdulillah, tallu ngalloma tena kumpallu pak, tena berasakku ( Sudah tiga hari ini saya tidak memasak karena tidak punya beras). Alhamdulillah saya dapat beras dari polisi untuk makan,” ungkap Lenteng.

Menarik untuk Anda:

Lenteng mengaku bekerja sebagai kuli rumput laut. Tidak setiap hari Lenteng bisa mendapatkan uang.

“Saya biasa dapat uang, jika ada yang panggil untuk mengikat bibit rumput laut,” tuturnya.

Sepanjang pesisir Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kapolres Jeneponto membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Umumnya masyarakat tinggal dalam gubuk yang tidak layak huni.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menyerahkan bantuan sembako serentak dilaksanakan kepolisian dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020.

“Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-75, ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat kurang mampu,” kata Yudha.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketua DPRD Jeneponto Kembali Tidak Hadir Rapat Paripurna, Sekwan: Sudah Beberapa Kali

DPRD Jeneponto Tetapkan Ranperda RAPBD Tahun Anggaran 2021 Menjadi Perda, Ini Jumlahnya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar