Warga Ujung Pandang Teriaki Istri Walikota Makassar “Cocokmi Indira Wakilta di Senayan”

Kunjungi Dapilnya, Indira diteriaki emak emak Kecamatan Ujung Pandang

Terkini id,Makassar – Ratusan warga Kecamatan Ujung Pandang tepatnya di Kelurahan Maloku, Kelurahan Bulogading, Kelurahan Losari dan Kelurahan Saweregading menginginkan Caleg DPR-RI Partai Perindo Dapil 1 Sulsel, Indira Yusuf Ismail terpilih di Pileg 2019.

Bahkan sorak sorak Indira Untuk Rakyat sudah terdengar ditelinga warga yang berdomisili di Lorong-lorong, saat Istri Danny Pomanto menyapa masyarakat di 4 Kelurahan itu.

“Cocok mi, Indira Wakil ta di Senayan,”teriak Emak-emak.

Menurut ketua Tim Terminator DIAmi Amiruddin dihadapan warga, Sabtu 16 Februari 2019 siang.

Ia katakan, politisi Perempuan dari Sulawesi Selatan dinilai sangat tepat memperjuangkan aspirasi dan  mewakili rakyat di DPR-RI.

“Setelah datangnya ibu Indira di Kelurahan Maloku, respon warga sangat antusias dan mendukung. Hati kami (warga, red) hanya nama ibu Indira optimis bakal memilihnya. Lihat saja warga sangat kompak menyambut silaturahmi itu,”tegasnya.

Ada pun itu, lanjut Amiruddin, setiap hari Sabtu-Minggu ia akan mensosialisasikan lagi Indira Yusuf Ismail ke masyarakat, agar mereka mengetahui apa misi-visinya.

“Jangan mi salah pilih, ada Ibu Indira yang konsisten berjuang untuk masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan,”urainya.

Sementara itu, Indira juga berterimakasih dan membutuhkan support ke warga yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I untuk mendulang suara.

“Tentunya saya harus turun ke semua Dapil saya. Banyak yang bilang bahwa cuma di Makassar, tidak. Saya turun di semua daerah pemilihan,” kata Indira.

Ada pun Dapil Indira, meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan kabupaten Selayar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini