Pengamat Politik Ini Bilang Indira Berpeluang Jadi Anggota DPR RI

Caleg Partai Perindo

Terkini.id,Makassar –  Dalam kegiatan  Diskusi Politik Mengawal Aspirasi Sulsel di Senayan menghadirkan dua Caleg DPR-RI Sulsel, yakni Indira Yusuf Ismail (Partai Perindo) dan Raymond Ardan Arfandy (Partai Nasdem) diselenggarakan oleh salah satu Media Cetak terkenal di Makassar, tepatnya Graha Pena, Kecamatan Panakkukang, Rabu 27 Maret 2018.

Antusiasme peserta kegiatan tersebut mulai Relawan, Mahasiswa, Pakar Politik dan masyarakat sangat membantu kelancaran diskusi.

Tanya jawab yang terlihat terjadi dan lebih seru. Bahkan ada menginginkan Caleg DPR-RI Partai Perindo Dapil 1 Indira Yusuf Ismail bisa menembus ke Senayan.

“Ibu Indira punya kesempatan emas untuk dipilih masyarakat. Semoga  bisa terpilih, bagaimana aspirasi masyarakat bisa dipenuhi,”jelas Pengamat Politik, Jayadi Nas.

Ia mengatakan, jika DPR- RI ibaratkan dapur politik. Karena di gedung putih Jakarta itu, menjadi tempat meramu menu kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

“Sebab disitulah muncul kebijakan politik yang dilahirkan dengan mengatur Anggaran. Fungsi legislasi harus dibuat untuk membuat bangsa kita akan lebih baik. Dengan mengawasi jajaran pemerintah, supaya mereka bekerja sesuai tugasnya,”pungkasnya.

Apa pun dibuat, lanjut Mantan Ketua KPU Sulsel harus melalui kebijakan yang pasti dan tepat mensejahterakan bangsa Indonesia.

“Begitu pentingnya fungsi anggota DPR-RI. Kita berharap yang duduk harus pro rakyat, bukan mementingkan diri sendiri,”ungkapnya.

Terpisah Caleg DPR-RI, Dapil 1 Sulsel Partai Perindo, Indira Yusuf Ismail menyampaikan, masukan dari aspirasi masyarakat yang sudah dikumpulkan, harus disempurnakan lagi.

” Jika saya terpilih, saya tetap pro rakyat untuk mensejahterakan mereka. Tentunya kita akan berusaha untuk memaksimalkan dengan mencarikan jalan keluar,”ujar Istri Danny Pomanto ini.

Sebagai Calon Legislatif (Caleg)  baru, tentunya Indira harus mempelajari banyak hal. Apalagi  masyakarat diharapkan pintar dalam memilih caleg, jangan asal-asalan.

” Kita berharap yang duduk harus pro rakyat, karena menjadi caleg itu berat, biar saya saja mengidukasikan aspirasi masyarakat yang ada di Dapil 1 Sulsel,”cetusnya.

Komentar

Rekomendasi

Hadiri Nikah Massal, Danny Pomanto Jadi Rebutan Selfie

Konvensi Hanura, Danny Pomanto Paparkan Pencapaiannya Memimpin Makassar

SBY Dikabarkan Lengser dari Jabatan Ketua Umum Demokrat, AHY Penggantinya?

Adnan Minta Restu Ibu dan Ziarah ke Makam Ayahnya Sebelum Deklarasi

Adnan-Kio Bakal Deklarasi, Warga Gowa Mulai Padati Gedung Haji Bate

Komisi E DPRD Sulsel Kunjungi RS Regional Hasri Ainun Habibie

Jadi Narasumber, JMS: Pemilik Ide dan Gagasan adalah Guru-guru Besar

Nurdin Halid Masih Diinginkan Memimpin Golkar Sulsel

Kongres PAN Ricuh, Peserta Baku Lempar Kursi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar