Warganet Kutuk Aksi Murid Tikam Gurunya Secara Brutal

FL Pelaku penikaman guru (sumber foto: Liputantoday.com)

Terkini.id, Manado-Dunia pendidikan kembali tercoreng, ini ditandai terjadinya aksi penikaman seorang murid terhadap guru. Atas tragedi mengerikan tersebut media sosial dibuat heboh. Murid berinisial FL secara brutal menikam Guru Agama yang tak lain merupakan seorang pendeta. Selasa 22 Oktober 2019.

Entah setan apa yang ada dibenak pikiran seorang siswa SMK Ichthus di Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara. Dengan sangat teganya dia menusuk gurunya sampai 9 kali, dengan menggunakan pisau hingga tewas, setelah ditegur lantaran ketahuan merokok di sekolah. Sontak saja, warganet mengecam dan mengutuk aksi keji tersebut.

Kasus penganiayaan dengan senjata tajam ini terjadi pada Senin 21 Oktober 2019. Dimana bermula saat korban Alexander Pangkey (54) guru mata pelajaran agama Kristen mendapati pelaku berinisial FL (16) sedang menghisap rokok.

Korban sang guru lantas menegurnya. Namun ternyata teguran tersebut direspons lain oleh pelaku, Pelaku tak terima, kemudian langsung pulang ke rumah dan mengambil senjata tajam, Tak lama kemudian ia kembali ke sekolah.

Pada saat sang guru akan meninggalkan sekolah dengan kendaraan bermotor, Pelaku mengejarnya dan langsung menghujani korban dengan tusukan brutal di sekujur tubuh Guru Agama tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani yang mengatakan korban telah meninggal dunia di rumah sakit sekira Pukul 20.45 Wita. “Informasi masuk bahwa guru yang ditikam siswanya, meninggal dunia,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut 1.026 komentar Warganet yang mengecam atas perbuatan pelaku dan menyumpahi pelaku yang masih dikategorikan anak di bawah umur tersebut, dilansir dari beberapa sumber dan Artikel ini telah tayang di facebook Malalayang Post dengan judul “Breaking News : Sebuah Video Berdurasi 0.30 Detik di Mana FL (16) Menikam Gurunya Secara Brutal, Warganet Sangat Mengutuk Aksi Tersebut.”

Berita Terkait
Komentar
Terkini