Winnie The Pooh Berubah Jadi Horor? Berikut Ini Tampilan Perdana Film Winnie The Pooh: Blood and Honey

Terkini.id, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan karakter kartun Winnie the Pooh? Film animasi garapan The Walt Disney Company tersebut sedang dibuat dalam versi horor.

Sang sutradara, Rhys Waterfield, akan membawakan film ini tidak dengan konsep animasi, melaikan dengan tema thriller. Nantinya, film ini akan memiliki judul Winnie The Pooh: Blood and Honey, beberapa penampakan fotonya pun telah tersebar di media sosial pada Kamis 26 Mei 2022 lalu.

“Ketika Anda melihat sampul untuk ini dan Anda melihat trailer dan gambar diam dan semua itu, tidak mungkin ada orang yang akan berpikir ini adalah versi anak-anak,” ucap Waterfield dalam wawancaranya dengan Variety, dikutip dari hot.detik.com pada 28 Mei 2022.

Baca Juga: Fakta Ghost of Mae Nak, Film yang Dibintangi Mendiang Tangmo...

Dalam foto yang tersebar di media sosial tersebut, tampak Pooh akan hadir bersama rekannya yaitu Piglet dengan tampilan seorang pembunuh seperti karakter Jason Voorhees di film Freddy vs Jason.

Film ini akan dikisahkan dengan narasi yang berbeda layaknya film Winnie The Pooh pada umumnya. Karakter Piglet akan menjadi penjahat utama, ia merasa sakit hati setelah Christopher Robin pergi meninggalkannya untuk melanjutkan studi.

Baca Juga: Walt Disney Studios Luncurkan Trailer Live-Action Pinocchio, Ada Penampilan yang...

“Karena mereka harus berjuang sendiri, mereka pada dasarnya menjadi liar, jadi mereka kembali ke akar hewani mereka. Mereka tidak lagi jinak: Mereka seperti beruang ganas dan babi yang ingin berkeliling dan mencoba mencari mangsa,” tambah Rhys Waterfield.

Seperti yang telah diketahui, kartun animasi Winnie The Pooh merupakan kartun yang digemari anak-anak pada masanya. Kartun animasi tersebut tampil perdana pada 1966 dan diproduksi oleh Walt Disney.

Judul pertama penayangan Winnie The Pooh adalah Winnie the Pooh and the Honey Tree. Karakter Winnie The Pooh dan teman-temannya diciptakan oleh A. A. Milne dan E. H. Shepard.

Baca Juga: Walt Disney Studios Luncurkan Trailer Live-Action Pinocchio, Ada Penampilan yang...

Rhys Waterfield sang sutradara, juga mengungkapkan bahwa syuting film tersebut dilakukan selama 10 hari di Inggris. Ia juga menyampaikan agar penonton tidak berharap bahwa penggarapan film ini menjadi produksi dengan tingkatan Hollywood.

Belum ada jadwal pasti mengenai penayangan film Winne The Pooh: Blood and Honey. Namun, kalian dapat melihat foto-foto perdana sebagai gambaran terhadap terhadap film tersebut pada link berikut ini:

https://www.imdb.com/title/tt19623240/

Bagikan