Makassar Terkini
Masuk

Live di Tv Nasional, Perform Nct Dream Berhasil Pukau Kpopers Indonesia

Terkini.id, Jakarta – Malam ini NCT Dream, boyband asal Korea Selatan perform di Tv Nasional Indonesia. Trans 7 dan Trans Tv menyiarkan penampilan langsung dari 7 bujang tampan dan rupawan tersebut.Hal ini tentu menjadi angin segar bagi Kpopers Indonesia, setelah 2 tahun lebih tidak bisa menyaksikan konser live sekarang mereka bisa merasakan atmosphere itu kembali.

Bisa dibilang NCT Dream menjadi boyband Korea Selatan yang pertama kali tampil setelah peraturan pasca pandemi sudah dilonggarkan. Diketahui mereka sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sejak hari Kamis, 19 Mei 2022 kemarin.

Kedatangan NCT Dream tentu bukan semata-mata hanya untuk menghibur para Nctzen, mereka didapuk untuk mengisi acara grand launching Allo Bank Festival 2022. Sesampainya di Indonesia salah satu personilnya yakni Jaemin langsung mengunggah stories di akun pribadi Instagramnya.

Jaemin menunjukkan potret view dari jendela pesawat disertai tulisan ‘Halo Indonesia’.  Tak hanya itu saja, ia juga nampak santai dan menikmati sajian hidangan nusantara. 

NCT Dream memang dijadwalkan tampil pada hari Jumat 20 Mei 2022 di Istora Senayan untuk peluncuran sebuah Bank di Indonesia. Bisa dibayangkan lautan Nctzen dengan lightstick  menjadi pemandangan yang menakjubkan. Festival musik ini juga menghadirkan beberapa musisi tanah air seperti Rizky Febian, Raisa, Kahitna, bahkan sampai Dewi Persik. 

Namun sayangnya kali ini NCT Dream tidak hadir dengan full member, hanya lima orang saja yang datang ke Indonesia. Jeno, Chenle, Jisung, Renjun, dan Jaemin adalah personil yang datang ke Indonesia, sedangkan sisanya yakni Mark dan Haechan terpaksa absen karena harus mempersiapkan konser Neo City Japan. Dikutip dari Liputan 6 Jumat, 20 Mei 2022.

Kendati demikian hal tersebut tidak mengurangi antusiasme fans NCT Dream yang sudah rindu dan menantikan pertemuan langsung tersebut. 

Bagi Anda yang tidak kebagian tiket nonton langsung, tenang saja karena ada 2 Tv Nasional yang menyiarkan langsung festival musik tersebut. Selain itu Anda juga bisa nonton live streaming di beberapa platform berbayar.