Nikita Mirzani Minta Hand Sanitizer dan Masker Tak Dijual Mahal

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Nikita Mirzani (Foto:Detik)

Terkini.id, Jakarta – Di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia, artis Nikita Mirzani merasa masih ada orang yang sengaja memanfaatkan kondisi untuk mencari keuntungan.

Menurut Nikita, di tangah ancaman Covid-19 harusnya ikut membantu masyarakat, bukannya memanfaatkan kondisi dengan mencari keuntungan lebih.

Barang-barang yang dibutuhkan masyarakat saat ini, seperti masker dan Hand Sanitizer, pesan Nikita tak usah dinaikkan, untuk membantu masyarakat.

“Tolong dong yang jual Hand Sanitizer dan masker jangan dijual mahal, jangan ambil untunglah, kita ini menyelamatkan teman-teman kita juga, sebangsa dan setanah air. Jangan cari-cari kesempatan dan kesempitan yah, tolong banget nih,” kata Nikita di Story Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, Minggu, 22 Maret 2020.

Instan story Nikita Mirzani (Foto Screenshot @nikitamirzanimawardi_17)

“Tolong yah buat kalian, yang masih punya hati, bantuin jangan pada orang gila, cari-cari untung. Gimana cara kita ngebantu dengan cara tidak menaikkan harga barang-barang yang lagi dibutuhkan,” tulis Nikita di layar instan story-nya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Microsoft Membeli Tik Tok, Dapat Izin Donald Trump?

Diduga Terbebani Biaya Resepsi Pernikahan, Seorang Calon Suami Bunuh Diri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar