Wujudkan Jurnalis Pelajar Cerdas, IPM Makassar Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik

IPM Makassar
IPM Makassar Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik

Terkini.id, Makassar – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Makassar bersama dengan Khittah akan menggelar Pelatihan Jurnalistik, mengangkat tema “Wujudkan Jurnalisme Pelajar yang Cerdas”.

Sekertaris panitia pelaksana, Ahmad Setiawan, mengatakan kegiatan tersebut akan digelar dari tanggal 6 hingga 7 April 2019 mendatang, yang bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Kota Makassar, Jalan Maccini Sawah.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum, yang digelar selama dua hari, maka kami mengajak kepada seluruh pelajar se-Kota Makassar untuk dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut,” ungkap Ahmad Setiawan, Minggu 24 Maret 2019.

IPM Makassar: Perlu adanya pelatihan jurnalistik untuk kalangan pelajar

Sementara itu, Ketua Umum IPM Kota Makassar, Ibrahim, menganggap perlu adanya pelatihan jurnalistik untuk kalangan pelajar.

“Dengan perkembangan media informasi yang sangat pesat saat ini, membuat IPM Kota Makassar merasa perlu adanya wadah pelatihan terhadap pelajar mengenai dunia kejurnalistikan,” ucapnya.

Baca juga:

Bagi para pelajar yang ingin mengikuti Pelatihan Jurnalistik tersebut, silahkan menghubungi lebih lanjut ke nomor via WhatsApp : 081288620416 (Muhammad Fepi), atau 082396541769 (Ahmad Setiawan).

Komentar

Rekomendasi

Deng Ical dan Appi Ikuti Fit And Proper Test Demokrat Untuk Pilwali Makassar

Hadiri Fit And Proper Test Demokrat, UQ Sukriansyah Siap Pimpin Makassar Dalam Segala Situasi

Update 6 Juni Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Makassar Canangkan Interaksi Terbatas dan Imunitas Tinggi Berbasis Kearifan Lokal Cegah Covid-19

Bamus DPRD Makassar Jadwalkan Reses Masa Sidang Ketiga 15-20 Juni

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar