Yuk Dukung Dini Nurfitri Widjaya Wakil Sulsel di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Begini Caranya

Terkini.id, Makassar – Ajang kecantikan tahunan tanah air yakni Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2022 tengah memasuki tahap seleksi sebelum malam puncaknya berlangsung pada Maret 2022 mendatang

Saat ini, masing-masing perwakilan daerah di Indonesia yang lolos bakal disaring kembali termasuk salah satunya dari Propinsi Sulawesi Selatan, Dini Nurfitri Widjaya (25).

Runner Up I Puteri Indonesia Sulsel dan Puteri Indonesia Favorit daerah Sulsel, Dini Nurfitri Widjaya saat malam grand final pemilihan Puteri Indonesia Sulsel beberapa waktu lalu.

Dini yang kini tercatat sebagai salah satu karyawan di salah satu perusahaan tambang terbesar tanah air sebagai seorang Consultan Communication ini 
 kini masih berjuang untuk menjadi juara Puteri Indonesia Tahun 2022.

Baca Juga: Hadiri Unhas Career Expo, PT Vale Promosikan Perusahaan kepada Alumni...

Saat dihubungi, mantan Pramugari PT Garuda Indonesia Tbk menaruh pesan agar masyarakat Luwu khususnya dan Propinsi Sulawesi Selatan pada umumnya mau mendukungnya agar bisa lolos ke babak selanjutnya di ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2022.

“Saya sebagai Puteri Favorite Sulawesi Selatan, akan bertanding dengan Puteri Favorite dari Provinsi lain di Sulawesi dengan cara voting di https://vote.puteri-indonesia.com/ pada tanggal 28 Januari 2022. Saya mohon doa restu dari masyarakat Sulawesi Selatan dimanapun berada, mudah-mudahan saya bisa mengharumkan nama Sulsel di ajang Puteri Indonesia 2022. Jangan lupa doa dan dukungannya,”ujarnya kepada terkini.id, Jumat 21 Januari 2022.

Runner Up I Puteri Indonesia Sulsel dan Puteri Indonesia Favorit daerah Sulsel, Dini Nurfitri Widjaya bersama dengan Puteri Indonesia 2020

Baca Juga: Fantastis, Vale Bukukan Laba Bersih Hampir Rp1 Triliun di Triwulan...

“Pemenang voting akan berlaga ke nasional, semoga Sulawesi Selatan bisa memenangkan voting dan saya bisa membanggakan Sulawesi Selatan pada umumnya dan Tana Luwu pada khususnya,”lanjut Finalis Super Model Indonesia 2017 ini.

Sekedar untuk diketahui, perempuan hobi traveling, gym dan menari ini ternyata 
aktif diberbagai kegiatan sosial, seperti menyantuni anak yatim piatu. Alasannya sederhana, sebab Dini merupakan anak yatim piatu yang ayah ibunya telah tiada.

“Secara pribadi saya juga sering mendatangi panti asuhan untuk memberikan donasi dan motivasi bagi anak-anak yang kehilangan orang tua untuk bisa tetap semangat, berusaha dan berdoa. Anak-anak yatim piatu sangat erat dengan kehidupan pribadi saya, saya turut mengajak masyarakat untuk lebih peduli berbagi dengan anak yatim piatu di sekitar,”urainya.

Runner Up I Puteri Indonesia Sulsel dan Puteri Indonesia Favorit daerah Sulsel, Dini Nurfitri Widjaya juga sebagai karyawan perusahaan tambang terbesar di Indonesia

Baca Juga: Fantastis, Vale Bukukan Laba Bersih Hampir Rp1 Triliun di Triwulan...

Dini juga aktif menyuarakan kegiatan pekerjaan, baik secara personal maupun di Sosial media dengan hastag #womaninmining bertujuan untuk memotivasi wanita-wanita Indonesia percaya pada potensi dirinya, berkarya dan berdaya dalam segala bidang.

1 2
Selanjutnya
Bagikan