Masuk

Kesan Puteri Indonesia Dini Nurfitri Widjaya Hadiri Pekan Budaya Tana Luwu

Komentar

Terkini.id, Palopo – Runner-up I Puteri Indonesia Daerah Sulawesi Selatan tahun 2022 dan Puteri Indonesia Favorite menghadiri acara Pekan Budaya Tana Luwu 2022 di Istana LangkanaE Palopo Sulawesi Selatan. 

Kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan, memelihara, menjaga, dan sekaligus melestarikan budaya atau kesatuan Luwu di bumi Nusantara ini berlangsung sejak 17 Januari 2022 lalu hingga 23 Januari 2022 mendatang.

Dini Nurfitri Widjaya yang merupakan Puteri Indonesia perwakilan Kabupaten Luwu Timur tersebut mengaku senang sekali bisa diundang untuk berpartisipasi dalam acara Pekan Budaya Tana Luwu.

Baca Juga: Vale Bangun Fasilitas Olahraga Bola Voli di Mahalona Raya Lutim

“Saya merasa senang sekali diundang untuk berpartisipasi dalam acara Pekan Budaya Tana Luwu,”ujar Dini demikian panggilan akrab Dini Nurfitri Widjaya kepada terkini.id, Kamis 20 Januari 2022 malam.

Runner-up I Puteri Indonesia Daerah Sulawesi Selatan tahun 2022 dan Puteri Indonesia Favorite menghadiri acara Pekan Budaya Tana Luwu 2022 di Istana LangkanaE Palopo Sulawesi Selatan.

Perempuan cantik yang berprofesi sebagai Konsultan Komunikasi ini berharap dengan kegiatan ini dapat terwujud masyakarat khususnya generasi muda yang sadar, peduli dana pelestarian nilai budaya.

“Saya berharap dengan acara ini terwujudnya masyarakat khususnya generasi muda yang sadar, peduli, menjaga, dan ikut berpartisipasi dalam pelestarian nilai budaya,”terangnya. 

Baca Juga: Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Gelar Benchmarking di Luwu Timur

“Acara besar ini juga saya harapkan bisa meningkatkan kreatifitas masyarakat di Tana Luwu untuk membangun ekonomi kreatif dan pontensi pariwisata di sini,”sambung wanita berusia 25 tahun itu.