Makassar Terkini
Masuk

Yusuf Dumdum Sebut Tidak Ada Islamophobia di Indonesia: Yang Ada Kadrunphobia

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial sekaligus aktivis Yusuf Dumdum menyebutkan bahwa tidak ada Islamophobia di Indonesia.

Lewat akun media sosial Twitter miliknya Yusuf Dumdum berkomentar Islamophobia tidak ada di Indonesia melainkan Kadrunphobia.

“Tidak ada Islamophobia di Indonesia, yg ada adalah “Kadrunphobia”,” cuitnya lewat akun media sosial Twitter pribadinya @yusuf_dumdum yang dikutip Senin 18 Juli 2022.

Terkait hal tersebut Yusuf Dumdum menjelaskan Islamophobia tersebut digerakkan oleh oknum-konum yang ingin bangsa Indonesia terpecah-belah.

Cuitan Yusuf Dumdum. (@yusuf_dumdum)

Lebih lanjut lagi Yusuf Dumdum melontarkan sindirannya terkait Islamophobia yang benci kepada pemerintahan Jokowi dan NKRI.

“Islamophobia digerakkan untuk memecahbelah bangsa oleh mereka yg benci kpd pemerintahan Jokowi & NKRI,” jelas Yusuf Dumdum.

Menurut Yusuf Dumdum Islamophobia digerakkan dengan tujuan hanya soal politik kekuasaan belaka.

Dirinya melanjutkan Islamophobia adalah gerakan yang harus dilawan karena itu adalah bagian dari jihad.

“Tujuan gerakan ini hanya soal politik kekuasaan. Melawan gerakan mereka adalah bagian dari jihad. LAWAN!” ujar Yusuf Dumdum menutup cuitannya.

Cuitan Yusuf Dumdum langsung menuai banyak tanggapan dari para warganet.

“Islamophobia pd pend 90% muslim? nonsense! Yang ada penolakan terhadap politik identitas spt politisasi agama, demi menjaga marwah Islam sbg agama yg suci. Hanya politikus/kel politikus busuk yang sengaja kampanyekan sentiment agama untuk tarik simpati massa, cara picik raih politik praktis,” tulis akun @riza_ajir.

“Lhaa di Indonesia kan yg ada dari dulu sampai sekarnag Gereja Fobia…gak percaya? Silahkan bangun gereja…pasti Gereja Fobia pada keluar semua…wkwkwkwkwk,” tulis akun @anak_dekker.