Masuk

Anies Baswedan Ganti RSUD Jadi Rumah Sehat Untuk Jakarta, Yusuf Muhammad: Bisa Disingkat RSJ

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Yusuf Muhammad atau yang kerap dikenal dengan Yusuf Dumdum memberikan komentarnya terkait keputusan Anies Baswedan yang mengubah nama RSUD menjadi Rumah Sehat Untuk Jakarta.

Lewat akun media sosial Twitter pribadinya, Yusuf Dumdum menyindir langkah yang diambil oleh Gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai prestasi yang tidak bisa ditiru oleh siapapun.

“Prestasi yang tak bisa ditiru oleh siapapun,” cuitnya lewat akun Twitter miliknya @yusuf_dumdum yang dikutip Rabu 3 Agustus 2022.

Cuitan Yusuf Dumdum. (@yusuf_dumdum)
Baca Juga: Soal Politik Identitas, PKB: Sedang Dibuat Pembusukan Kepada Anies Baswedan

Lebih lanjut lagi Yusuf Dumdum menyebutkan langkah Anies tersebut tentu saja akan membuat para buzzer atau pendukungnya bangga atas prestasinya tersebut.

“Pasti buzzer balai kota bangga. Anies ganti RSUD jadi Rumah Sehat untuk Jakarta,” lanjut Yusuf Dumdum.

Yusuf Dumdum mengakhiri cuitannya dengan kembali memberikan sindiran jika Rumah Sehat untuk Jakarta tersebut bisa juga disingkat menjadi RSJ.

Baca Juga: Mahfud MD Beri Komentar Terkait Kunjungannya ke Semarang Bertemu Ganjar Pranowo

“Bisa disingkat RSJ,” ujar Yusuf Dumdum menutup cuitannya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Anies Baswedan terkait dengan sindiran yang dilontarkan oleh Yusuf Dumdum tersebut.

Namun cuitan sindiran dari Yusuf Dumdum tersebut menuai banyak tanggapan dari para warganet.

“Sekedar cara popularitas murahan. Prestasi nya cuma mengubah nama dan istilah. Pihak rumah sakit tidak perlu menggubris orang yang secara kejiwaan mungkin sudah sakit,” tulis akun @WillySupriyono.

Baca Juga: Pandangan Surya Paloh: Anies Baswedan Akan Pimpin Indonesia dengan Sangat Baik

“Tinggal tunggu Rumah Sakit Ibu dan Anak diganti RSJ-KL (Rumah Sehat Jakarta – Kekejaman Lelaki),” tulis akun @suherman_herri.