Masuk

10 Orang Tewas Dalam Insiden Truk Tabrak Tiang BTS di Bekasi

Komentar

Terkini.id – Sedikitnya, 10 orang dilaporkan tewas dalam peristiwa kecelakaan truk kontainer yang mengakibatkan tiang BTS di Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022.

Truk kontainer tersebut menabrak sebuah tiang BTS hingga jatuh. Tiang BTS yang jatuh tersebut menimpa mobil dan halte sehingga mengakibatkan 10 orang meninggal.

Peristiwa terjadi di Jalan Sultan Agung, Bekasi, Rabu 31 Agustus.

Baca Juga: BTS Akan Melaksanakan Wajib Militer, HYBE : Kami Mendukung dan Sangat Bangga

Sampai saat ini, diketahui dari 10 korban tersebut, 4 di antaranya adalah pelajar SD dan 4 orang dewasa dan dua lainnya belum diketahui.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman, mengungkapkan total korban keseluruhan ada 30 orang. 

“Yang meninggal 10 orang,” kata Latif dicuplik dari suaradotcom (jaringan terkini.id), Rabu, 31 Agustus 2022.Dari 10 korban tewas itu, kata Latif, tujuh di antaranya merupakan anak sekolah.

Baca Juga: Viral! Wirda Mansur Mengaku Pernah Bertemu Boyband BTS, Warganet: Halu Ngga Kelar-Kelar

Kecelakaan maut yang terjadi di Bekasi, Rabu, 31 Agustus 2022, tepatnya di depan SDN Kota Baru 2, Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kecelakaan maut itu akibat adanya truk kontainer muatan besi panjang yang diduga mengalami rem blong.

Dicuplik dari laman Pojoksatu.id, truk trontron juga menabrak pemotor dan mobil yang berada di lokasi kecelakaan. Selain itu truk juga menabrak tiang listrik dan halte.

Tiang listrik yang ditabrak truk itu roboh dan menimpa mobil lain berada di Jalan Sultan Agung arah Kranji.

Baca Juga: Trending ‘btsatthewhitehouse’, Ini Alasan BTS Kunjungi White House

Berdasarkan informasi yang diterima Pojoksatu.id, warga di lokasi berusaha menyelamatkan anak-anak SD dan juga warga lain yang tertabrak truk.

Beberapa korban dengan kondisi bersimbah darah berada di kolong truk dievakuasi. Suasana di TKP diwarnai tangis histeris.