3 Wartawan Dipukul Saat Liput Demo Mahasiswa di DPRD Sulsel

wartawan
Tiga wartawan di Kota Makassar dilaporkan dipukul saat melakukan peliputan di DPRD Sulawesi Selatan. Tiga wartawan yang menjadi korban adalah Darwin dari Antara, Saiful Inikata.com, dan Isak dari Makassar Today

Terkini.id, Makassar – Tiga wartawan di Kota Makassar dipukul saat melakukan peliputan di DPRD Sulawesi Selatan. Tiga wartawan yang menjadi korban adalah Darwin dari Kantor Berita Antara, Saiful Inikata.com, dan Ishak Pasabuan dari Makassar Today.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, jurnalis ini diduga dianiaya oleh sejumlah polisi yang melakukan penjagaan di DPRD Sulawesi Selatan.

Wartawan Antara Darwin sementara dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Jalan Urip Sumoharjo. Sementara Saiful dirawat oleh tim medis yang siaga di dekat Jalan Layang Urip Sumoharjo. Tidak jauh dari Gedung DPRD Sulawesi Selatan.

“Iya betul,” kata Andi Akbar, Jurnalis Inikata.com, Selasa 24 September 2019.

“Saya dipukul di bagian perut dan belakang,” kata Ishak Pasabuan, wartawan Makassar Today.

Menarik untuk Anda:

Ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Makassar, menggelar unjuk rasa menentang revisi UU KPK dan kenaikan iuran BPJS di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa 24 September 2019.

Mahasiswa membakar ban bekas dan sejumlah karangan bunga, serta menutup jalan. Setelah berorasi, demo yang semula berjalan tertib langsung ricuh. Sejumlah mahasiswa melempar ke arah Gedung DPRD Sulawesi Selatan.

Aksi mahasiswa ini dibalas polisi dengan gas air mata dan tembakan air. Polisi juga mengejar dan menangkap beberapa mahasiswa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lois Community Ingin Danny Pomanto-Fatmawati Pimpin Makassar

Heboh Video TikTok Pernikahan Sesama Besan, Ini Hukumnya Kata Ustaz

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar