49 Anggota DPRD Makassar Dilantik, Rudianto Lallo Jabat Ketua Sementara

Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Tito Suhud melantik anggota DPRD Kota Makassar hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2018-2024, para rapat paripurna istimewa, di Gedung DPRD Makassar, Senin 9 September 2019. /Nasruddin

Terkini.id — Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Tito Suhud melantik anggota DPRD Kota Makassar hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2018-2024, para rapat paripurna istimewa, di Gedung DPRD Makassar, Senin 9 September 2019.

Pelantikan tersebut hanya dihadiri 49 dari 50 anggota dewan yang dilantik, satu orang tidak hadir yaitu, Rachmat Taqwa Qurais karena menjalani proses hukum dugaan narkoba.

Pelantikan itu juga sekaligus mengakhiri masa bakti anggota DPRD Kota Makassar Periode 2014-2019.

Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta saat membuka rapat paripurna pelantikan anggota DPRD yang baru mengucapkan terima kasih pada semua tokoh tamu undangan yang sempat hadir.

“Pimpinan rapat mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu atas undangan kami,” ucap Aru sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, Aru yang juga ketua Golkar makassar ini sebelum membuka rapat paripurna tersebut mengungkapkan jika rapat paripurna ini merupakan rapat paripurna yang terakhir bagi anggota DPRD Kota Makassar periode 2014-2019.

Selain itu, pada rapat paripurna itu juga melantik Rudianto Lallo dan Adi Rasyid Ali sebagai ketua dan wakil ketua DPRD sementara. Keduanya itu langsung memimpin paripurna pertama pasca pelantikan anggota baru.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Nurdin Halid Hattrick Jabat Ketua Umum Dekopin

Terkini.id -- Nurdin Halid kembali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya, pada Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin, di Hotel Claro