5 Calon Direksi PDAM Parepare Jalani Uji Kelayakan

Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad AP MSi

Terkini.id,Parepare – Seleksi calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Parepare memasuki tahap uji kelayakan dan kepatutan.

Peserta seleksi yang terdiri dari lima orang diuji oleh Tim Penguji yakni Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad AP MSi, akademisi Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dr Abbrar Saleng SH MH, dan Ketua DPD Perpamsi Sulsel Hasanuddin Kamal SH MH.

Uji kelayakan dan kepatutan berlangsung di Hotel Pare Beach, Parepare. Lima peserta seleksi yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan itu adalah Abadi Gunawan, Muhammad Syukri, Andi Rista Irawati Tanrasula, Sulaiman, Andi Firdaus Djollong.

Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM Parepare, Imran Sulnas mengatakan, uji kelayakan dan kepatutan ini adalah tahapan keempat seleksi, dan setelah itu tiga nama hasil seleksi dikirim ke Wali Kota Parepare.

“Tiga nama yang dikirim ini, ditentukan satu nama oleh Wali Kota untuk diwawancarai menjadi calon Direksi PDAM Parepare,” ungkap Imran.

Sementara untuk pengumuman penetapan tiga nama hasil seleksi tersebut akan diumumkan pada 13 November 2019 mendatang.

“Tiga tahapan seleksi sebelumnya adalah seleksi administrasi, tes tertulis keahlian, dan tes psikologi,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Pamor Danny Pomanto Dinilai Semakin Lemah

Terkini.id -- Pamor mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dinilai semakin lemah dan tidak lagi menjadi pemain dominan di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar